TELEVISI

ANTV Siarkan Konser 'Sejuta Karya Anak Negeri'

Rabu, 14 November 2012 11:11 | 

Titi DJ


ANTV Siarkan Konser 'Sejuta Karya Anak Negeri'

Kapanlagi.com - Kelompok Usaha Bakrie dalam rangka memperingati HUT-nya yang ke-70 menggelar konser Sejuta Karya Anak Negeri. Pagelaran konser teaterikal ini akan ditayangkan langsung oleh ANTV dari Mata Elang International Stadium Ancol, Sabtu 24 November 2012 pukul 20.00 WIB.

Siaran pers ANTV, Selasa (13/11), menyebutkan pertunjukan tersebut merupakan kerja sama maestro musik Indonesia Addie MS dan Andi Rianto sebagai Musical Director, bersama Twilite Orchestra, Magenta Orchestra dan Twilight Chorus. Selain itu didukung oleh Ari Tulang sebagai koreografer, Inet Leimena sebagai Show Director, dan Inka Perwata sebagai penulis naskah.

Sejuta Karya Anak Negeri merupakan sebuah persembahan istimewa dari Bakrie untuk Indonesia sebagai peringatan perjalanan karya 70 tahun Bakrie.

Puluhan pendukung acara akan hadir dengan konsep istimewa yang didukung oleh kerja sama dua orkestra terbesar di Indonesia.

Konser juga akan menampilkan koreografi indah, multimedia yang megah dan kisah perjalanan 70 tahun Bakrie bersama Indonesia.

Sepanjang 70 tahun perjalanan usahanya, Bakrie telah berhasil menjadi salah satu penyumbang utama pendapatan negara, kata CEO/Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk, Bobby Gafur Umar.

Menurutnya, sejak didirikan pada 1942, Bakrie telah menempuh perjalanan panjang dan berkembang menjadi sebuah kelompok usaha besar yang secara nyata telah berkembang menjadi aset bangsa yang penting.

Perayaan HUT Kelompok Usaha Bakrie mengambil tema Bersama Wujudkan Cita-cita sebagai cerminan wujud rasa syukur atas kiprahnya selama 70 tahun.

"Cita-cita bangsa ini adalah cita-cita kami juga. Perjalanan bangsa ini menuju kemakmuran masih jauh, dan sebagai bagian dari bangsa, kami juga ingin mengajak semua unsur di negeri ini untuk mewujudkan cita-cita kita yang belum tercapai," kata Bobby.

Sejuta Karya Anak Negeri didukung penyanyi solo, band dan grup ternama seperti Titi DJ, Vina Panduwinata, Vidi Aldiano, Ebiet G.Ade, Lea Simanjuntak, Kotak, Judika, Harvey Malaiholo, Nizam, Meisya Siregar, Ibnu Jamil, Irang, Iyeth Bustami, Ridho Rhoma, Tata Janeta, Idol Divo, Zahra Damariva, All Indonesian Rock Stars, Poetra Brothers, Alika dan Edo Kondologit. (kpl/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Televisi

- - -