TELEVISI

Bima Satria Garuda, Superhero Baru Anak Indonesia

Selasa, 07 Mei 2013 21:11 | 

JKT48


Bima Satria Garuda, Superhero Baru Anak Indonesia

Kapanlagi.com - Terinspirasi dari serial Ksatria Baja Hitam di era 90an, kini hadir super hero baru Indonesia bernama Bima Satria Garuda. Kehadiran sosoknya diharap bisa memberikan warna baru tontonan anak-anak di Indonesia.

"Terinspirasi dari Jepang, Ksatria Baja Hitam dan adaptasi nilai-nilai budaya Indonesia. Ini dapat menjadi tontonan pilihan bagi anak-anak dan keluarga Indonesia," jelas Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati saat jumpa pers BIMA Satria Garuda di Auditorium MNC Tower, Jakarta Pusat, Selasa (7/5)

Kepahlawanan Bima yang diperankan aktor Christian Loho akan mengajarkan nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan, dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran pada anak-anak.

Bima Satria Garuda bersetting saat dunia dilanda kegelapan dan dikuasai VUDO, sekelompok organisasi hitam yang dipimpin oleh Rasputin. Kala itu bumi diceritakan tidak memiliki sumber daya alam, matahari, air, oksigen dan elemen kehidupan lainnya.

Serial yang dipersiapkan sebanyak 26 episode ini akan hadir di layar televisi mulai 30 Juni mendatang, pada hari Minggu pukul 08.30 WIB. (kpl/aha/abs/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Televisi

- - -