TELEVISI

Chef Degan, Juri Masterchef Pengganti Chef Vindex

Kamis, 05 Juli 2012 17:55 | 

Chef Juna


Chef Degan, Juri Masterchef Pengganti Chef Vindex




Kapanlagi.com - Sosok juri baru dalam Masterchef 2, Chef Degan, akan menggantikan Chef Vindex menemani Chef Marinka dan Chef Juna. Chef Vindex disebut sedang memiliki kegiatan lain yang jadwalnya tidak sesuai dengan Masterchef 2 sehingga harus digantikan oleh chef Degan. Lantas siapakah Chef Degan ini?

Pemilik nama lengkap Degan Septoadji Supriyadi ini dinobatkan sebagai Best Chef Indonesia tahun 1996. "Bidang kuliner bukan sesuatu yang baru buat saya. Saya sudah 30 tahun bekerja sebagai chef. Tapi jadi juri baru kali ini. Saya baru belajar dari rekan-rekan saya. Menyenangkan," ujar Chef Degan ditemui di preskon Masterchef 2 di Hardrock Café, Jalan Sudirman, Jakpus, Selasa (3/7).

Chef Juna yang duduk di sebelahnya langsung menambahi. "Degan pura-pura humble nih. Saya terkejut dan appreciate dengan hadirnya dia. Tanpa harus banyak diskusi kita bisa langsung match di hari pertama," katanya.

Hadirnya Degan diharapkan akan memberikan warna yang berbeda pada tayangan tersebut. "Masing-masing dari kita punya keahlian tersendiri. Mungkin itu beda, dan menambah suatu yang baru," kata Chef Degan.

Chef Marinka yang dikenal ramah juga cantik menjanjikan banyak kejutan di season 2. "Ini format baru, yang bakal kasih surprise banyak. Ada makanan yang saking amazing sampe dimuntahin, ada yang saking enaknya kita habisin," paparnya. (kpl/uji/dew)




Lihat Arsip Televisi

- - -