TELEVISI

Cinta Laura Jadi Ikon 'DANCE OFF' AXN

Sabtu, 30 Januari 2010 11:45 | 

Cinta Laura


Cinta Laura Jadi Ikon 'DANCE OFF' AXN

Kapanlagi.com - Cinta Laura mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dancing dengan jadi ikon untuk acara DANCE OFF di AXN. Sebagai pecinta tari, Cinta mengajak serta para penari untuk ikut ambil bagian di acara ini.

"Di sini aku digandeng AXN sebagai ikon dan semacam public relation untuk menularkan demam dance di Indonesia, mengajak dancer dan pecinta dance untuk mengikuti kompetisi ini. Baik amatir maupun profesional harus menggunakan kesempatan ini untuk membawa bakat dan hasrat mereka di bidang dance ke tingkatan yang lebih tinggi. Juga akan memberikan exposure dan publikasi secara regional melalui AXN. Ini adalah kompetisi dance se-Asia," ungkap Cinta yang ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jaksel, Jumat (29/01).

Cinta menegaskan kalau tiga pemenang acara ini akan mendapat kesempatan bertemu koreografer terkenal. "Apalagi 3 orang pemenang akan mendapatkan kesempatan langka pelatihan eksklusif di Singapura dengan koreografi selebriti yang terkenal di Amerika, Brian 'Footwork' Green. Ia adalah dancer dan koreografer yang pernah menangani selebriti ternama seperti Mariah Carey, Gwen Stefani, Fergie, Missy Elliott dan Mya," katanya.

Bintang belia ini sebenarnya ingin ikut berpartisipasi, sayangnya usianya belum mencukupi. "Ingin banget, tapi di sini syaratnya harus 21 tahun ke atas, jadi aku masih under age. Kalau umur aku udah memenuhi syarat sih pasti ikut ngedaftar. Tapi yang pasti aku akan mengajak dancer dan koreografer yang aku kenal untuk ikutan. Karena aku yakin banyak super talented di Indonesia," tambahnya.      (kpl/ato/erl)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

  • Rio (Sabtu, 30 Januari 2010 15:54)
    hahahhahaha ga salah neh ... cinta laura?? emank dia bs dance?? bknnya dia bisa nya cuma jingkrak2 ga puguh semua orang juga bisa.cape dweeeh dgr beritanya ...napa bkn agnez monica yah??? jelas2 dance nya kereeen bgt.uuuffff ..

Lihat Arsip Televisi

- - -