TELEVISI

Deddy Corbuzier: 'THE MASTER' Tamat!

Rabu, 19 Agustus 2009 11:28 | 

Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier: 'THE MASTER' Tamat!

Kapanlagi.com - Buat Anda yang menggemari acara sulap THE MASTER, siap-siaplah bersedih. Pasalnya, acara GRAND FINAL THE MASTER SEASON 4 ini adalah acara sulap terakhir yang akan ditayangkan oleh RCTI. Artinya, THE MASTER yang selama ini digarap oleh Deddy Corbuzier akan segera berakhir.

"THE MASTER 4 memang harus berakhir. Saya juga sudah menyatakan kepada pihak RCTI bahwa masyarakat akan bosan jika terus diberikan tayangan-tayangan seperti ini dan akan sangat berpengaruh sekali terhadap rating," kata Deddy saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (18/8).

Deddy juga membantah jika tamatnya acara THE MASTER disebabkan karena pihaknya merasa takut dengan pernyataan pihak Majelis Ulama Indonesia yang sempat menyatakan acara THE MASTER sebagai acara yang haram.

"Bukan karena itu. Konteksnya berbeda. Ini murni karena kreativitas yang akan kita tunjukkan memang harus dengan cara yang berbeda. Masyarakat pasti sudah jenuh dengan tontonan sulap kita. Oleh sebab itu, kemungkinannya nanti akan diteruskan dengan cara THE MASTER ON THE STREET misalnya," pungkas Deddy.     (kpl/mai/boo)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (8)

  • Rey (Kamis, 09 Januari 2014 10:56)
    dedy tu sombong...ga mau di kritik..yg bilang dia ga sombong ga normal..bukan cuma di acara aja dia sombong di luar jg ky gtu...ga mau ada yg lebih dr dia pdhl dia jg ga terlalu spektakuler...sadar dedy kurangi kesombonganmu spy org lbh simpati

  • Windy (Minggu, 14 Oktober 2012 11:00)
    kpan lgi the master tayang....aksi2 nya ekstrim 2 d0nk

  • Dian (Selasa, 17 November 2009 14:23)
    GAGGGG ...!!! qta gakkk bosennn koqqq......! qta malah seneng....tao gakk? THE MASTER adalah acara yang bisa nyatuin aku ma tmnd" q jadi sahabat..n yang bisa ngehibur qta waktu qta sedihhhh... pkoknya qta g stuju THE MASTER BUBAR.....THE MASTER harus tetep ada...HARUUUUS....WE LOVE THE MASTER UYEUYE!!

  • David (Jum'at, 21 Agustus 2009 09:34)
    Sbaiknya emang The Master cukup sampai dsni dulu...Slain krn msyarakt udah mulai bosen (trmasuk gw)Trus diliat-liat, kultas pesulapnya main mnrun di stiap seasonnya yg baru

  • Aya (Kamis, 20 Agustus 2009 17:16)
    knapa harus tamat kan the master itu bagus kandidat-kandidatnya jago-jago lagi dan membuat inspirasi untuk yg gk bisa sulap jadi bisa sulap........

  • Iseng (Rabu, 19 Agustus 2009 22:57)
    Deddy sombong?ehhhh itu tuh buat bikin acaranya lebih menarik tauk.jadi orang jangan bego2 amat.jangan terima sesuatu tuh mentah2.be smart n think logic.hanya orang bodohlah yang nganggep Deddy sombong (khusus di acara ini yah),soalnya gue ga tau juga gimana dia aslinya.peace yo!

Lihat Arsip Televisi

- - -