TELEVISI

Donita Mendadak Jadi Usztadzah

Jum'at, 13 Juli 2012 05:40 | 

Donita


Donita Mendadak Jadi Usztadzah




Kapanlagi.com - Ternyata artis cantik Donita sedang sibuk mengajar agama di sebuah pesantren. Namun ternyata itu hanyalah peran dalam sebuah judul sinetron.

"Di sini aku main sinetron judulnya AKU BUKAN MALAIKAT. Perannya sebagai ustadzah yang mengajar di sebuah pesantren milik ayah sendiri," ujarnya saat ditemui di acara Berkah Cinta Ramadhan MNCTV, The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Kamis (12/7).

Donita pun begitu senang ketika mendapatkan tawaran peran ini. Karena menurutnya karakter peran sangat bagus, begitupun dengan cerita dan nilai positif yang dibawakan di sinetron terbarunya tersebut.

"Gak cuma lucunya aja, tapi banyak hal positif yang bisa diambil. Di sini aku mengenakan baju muslim dan kerudung tertutup. Baru pertama. Seneng sih. Karena karakter bagus, cerita sangat lucu, menarik banget. Cara penyelesaian masalah juga tidak disangka-sangka," tutur Donita.

Pemain sinetron CINTA FITRI ini mengaku harus serius mendalami peran. Untungnya ada ustadz yang berada di lokasi syuting. "Ada ustadz juga di situ, jadi suka ngobrol tentang banyak hal. Jadi di situ dapat banyak ilmu juga," lanjutnya. (kpl/ato/abs)




Lihat Arsip Televisi

- - -