TELEVISI

Penampilan Baru Deddy Corbuzier!


Komentar Pembaca (20)

  • Ihromi (14-08-2010 14:43:57)
    tampilan lama memang sudah membosankan.....! jd penasaran melihat tampilan baru DC....

  • Test (15-08-2010 04:46:48)
    alert('test')

  • Arif (15-08-2010 10:20:48)
    ms bisa nggak make bajunya selai dari warna hitam.

  • Ujank (15-08-2010 13:07:06)
    klau dedi corbuizer yg nampil saya pindah canel............. gak asyik boykenapa org pda SUKA YA??aq brsama kluargaqu serta tmnqu gak ada yg suka

  • Emang (15-08-2010 15:52:43)
    alah..dasar artis selalu cari sensai,mau ubah penampilan kyk gimana???yg sekarang aja penampilan loe dah buat gw jijik,apalagi yg baru.lumayan kalau ganteng,ni dah jelek mkn jelek takutnya..hati hati loe,syukuri apa yg diber ama yang diatas..ntar loe kwalat..

  • Juli (15-08-2010 21:05:48)
    mau diganti sebagus apapun tuh penampilan ttp aq g pernah suka dg mentalis ini.... sombongnyaaaaa minta ampoooonnn.... mending uyak kuyak.. humoris...

  • Ardi (16-08-2010 10:34:01)
    lumayan menarik

  • Panjul (16-08-2010 13:00:24)
    kalo ngga gitu, ngga menjual

  • Dedy (17-08-2010 12:30:50)
    alah sok keren alias kerenpeng....ilmu msh seujung kuku sombongnya minta ampun....lbh jago demian...

  • Angel... (17-08-2010 14:58:37)
    hhuhh...sok misterius.trik biasa-biasa aja suombong eeee melebihi seniornya..lebih hebat joe sandi n romi rafael lah pastiny....

  • Saiful (18-08-2010 13:40:31)
    kenapa bos ko diubah

  • Saiful (18-08-2010 13:42:34)
    uuuuusombong lu

  • Afnhy (18-08-2010 19:23:47)
    .aaalllaaaa. . . . . . .smbong lhu. . . .sok misterius aja lho. .. . .

  • Bampe (19-08-2010 05:46:17)
    SEMOGA SUKSES DAN MENGHARUMKAN NAMA BAGSA INDONESIA AMIN.............................

  • Yulius (19-08-2010 23:32:52)
    halo K'Deddy,bisa aja nih K'Deddy ubah penampilan,bagi Aku yg juga kagum ga ada masalah,yg penting tetap Menarik,Gagah seperti seorang Komando Marine(eh salah ya hehe..)ok deh terus Berkarya,dan sukses Tampilnya diMahakarya God Blees You K'Deddy salam ya sama Sicantik Miss Kalina

  • Alex (19-08-2010 23:37:58)
    kalo gw bisa berhadapan langsung sama lu, gw gampar juga lu, dasar penipu. sok2 pake julukan mentalist, biar kedengaran keren aja, padahal mah sama ama tukang sulap. dasar najis! gw gampar lu lgsg kalo ketemu.

  • Blahbloh (20-08-2010 14:15:42)
    @alex:yah namanya juga sejenis magic om,ya pasti ada tipuanya,bukan penipu..namanya juga seni.

  • Urb4n (21-08-2010 20:19:47)
    Ginilah kalo pamor udah mau pudar, segala cara dilakukan agar ketenaran naik lagi. knp ngga sekalian wajah dipakein topeng monyet aja, khan banyak jg yang nyari loh. Topeng monyet kalo beraksi pake tali tambang jg dilehernya. he.he.he...

  • Cantik4 (23-08-2010 15:54:56)
    Wah... hebat ...Semog4 sukses .... ! ! !

  • Kris (23-08-2010 16:53:38)
    sekali kali ganti warna gitu lho, jangan item melulu

  • KIRIM KOMENTAR
  • « Kembali ke halaman berita









Kota

Merk