TELEVISI

'KU T'LAH JATUH CINTA' Sinetron Terbaru Agnes Monica di Indosiar

Rabu, 19 Januari 2005 15:43 | 

Agnes Monica






Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus aktris cantik Agnes Monica kembali "menggebrak" layar televisi Anda. Mulai Rabu (19/01) malam, pukul 19.00 WIB, stasiun televisi Indosiar akan menayangkan sinetron mutakhir Agnes yang berjudul KU T'LAH JATUH CINTA. Dalam sinetron drama remaja itu Agnes akan berpasangan dengan Zumi Zola dan Irwansyah.

Selain mereka ada juga pada pemian muda berbakat macam Ranti Purnamasari, Ryan Delon, Lidya Kharismawati, Aldiansyah, Ricky Hermawan serta Tyara Renata. KU T'LAH JATUH CINTA merupakan sinetron produksi Soraya Intercine Film yang menceritakan suka duka remaja dalam kisah asmara di sekolah akan menjadi favorit Anda.

Kisahnya dimulai dengan seorang gadis remaja bernama Riby. Dia begitu menyukai chatting melalui internet, bahkan tiap malam melakukannya. Tidak heran jika Riby sering datang terlambat ke sekolah. Karena itu Riby sering lewat pintu belakang sekolah supaya tidak ketahuan.

Saat menerobos pintu belakang sekolah, secara tak sengaja Riby bertemu dengan Radit. Mereka berdua pun akhirnya sepakat untuk tidak membocorkan rahasia mereka masing-masing yang selalu lewat pintu belakang sekolah kalau terlambat.

Di lain waktu Riby bertemu kembali dengan Radit di sebuah boutique milik Dona. Ternyata Riby salah sangka. Ia mengira Radit adalah Iqbal. Keesokan harinya, Riby bertemu kembali dengan Radit di pintu belakang sekolah. Dalam pertemuan tersebut Riby dan Radit berjanji untuk datang bersama ke pesta ulang tahun sekolah mereka.  (isb/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (4)

  • Anggun (Senin, 12 Mei 2014 20:23)
    pengen bangeet sinetron ini diulang lagiiii

  • Ulil (Rabu, 14 Desember 2011 09:24)
    askum.......gmn kbr.a semua.a?....

  • Mardiana (Jum'at, 05 Agustus 2011 15:01)
    ak ska bangat ama crita ini...ak mau crita ini di mainin lagi...bisa nggak??

  • Rif'ah (Minggu, 22 Agustus 2010 08:27)
    agnes kapan lagi sich bisa sinetron bareng zumi zola kan seru, filmnya keren lagidan aku rasa kalian berdua kalau main sinetron cocok dehhehehehe............


Lihat Arsip Televisi

- - -