TELEVISI

Mat Solar Main BAJAJ BAJURI Lagi

Jum'at, 29 Desember 2006 12:00 | 

Mat Solar






Kapanlagi.com - Komedia Mat Solar kembali bermain kembali dengan istrinya Rieke Dyah Pitaloka di serial BAJAJ BAJURI. Maklum, setelah berpisah dalam berbeda tayangan, pasangan ini kembali bersatu.

Trans TV kembali membuat sebuah serial sitkom yang berjudul BAJAJ BAJURI NARIK LAGI. Seperti di awal, semua pemain pun ikut menempati pos masing-masing. Para pemain yang sempat terpecah dua menjadi BAJAJ BAJURI edisi SALON ONENG dan BAJAJ BARU BAJURI itu akan berkumpul lagi.

"Di serial baru ini, semuanya kembali bergabung lagi. Pokoknya lengkap," kata Mat Solar.

Dalam serial ini Bajuri kembali berpasangan dengan Oneng dan tinggal serumah lagi bersama Emak. Meski sempat berpisah, Mat Solar mengaku tidak ada proses adaptasi khusus ketika memulai syuting pada 27 November lalu.

"Karena dulu sudah pernah, jadi nggak ada kaku-kakunya lagi. Lagipula, saya kan sering jadi bintang tamu BAJAJ BAJURI SALON ONENG," terangnya.

Sampai saat ini, para tokoh dalam BAJAJ BAJURI NARIK LAGI sudah menyelesaikan sebanyak enam episode. Menurut Mat Solar, sejauh ini suasana di lokasi syuting berlangsung seru seperti sebelum masa istirahat tiba. Dirinya juga berharap BAJAJ BAJURI ini bisa terus eksis selama mungkin.

"Sudah ramai lagi. Mudah-mudahan bisa bertahan lama, seperti yang dulu-dulu," kata Mat Solar. (kl/fia)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Televisi

- - -