TELEVISI

Nia 'AFI 2' Kartika Putri Mencari Menejemen




Jum'at, 15 Juni 2007 16:14
Kapanlagi.com - Lega sudah hati Nia AFI. Finalis Akademia Fantasi Indosiar ini awal Juni lalu resmi meninggalkan kontrak yang tiga tahun belakangan membelenggu dirinya. Nia mengaku masih menyelesaikan kuliahnya di Universitas Atmajaya, kala ditanya kegiatan terakhir.

"Mumpung ada waktu aku mau selesaikan kuliahku. Takutnya jika nanti sibuk keteteran," ujar gadis kelahiran 18 April 1983 ini kepada Kapanlagi.Com di Hard Rock kemarin.

Selain meneruskan studi, Nia berkeinginan membuat album dengan nuansa pop rock. Namun sayang usaha tersebut belum dilirik perusahaan rekaman. Padahal cewek berambut panjang ini sedang mencoba mencipta lagu.

"Ada sih beberapa lagu dengan cinta tapi bukan cinta kekasih lho melainkan cinta yang universal. Makanya aku juga sedang mencari menejemen yang bisa nawarin ini ke recording. Mas punya kenalan nggak?" tanya Nia.

Lantas bagaimana dengan embel-embel AFI di belakangan namanya? Masih dipakai nanti ? Disinggung demikian, Nia mengatakan bahwa hingga saat ini masyarakat memang kerap mengaitkan dengan AFI. Tapi dengan kemampuan serta hasil karya nyata, hal itu perlahan menghilang. "Agak sulit kalau dilepas langsung namun dengan hasil karya sendiri, aku yakin embel-embel itu akan hilang," ucap Nia lagi. Hayo siapa yang mau memenejemeni Nia? (kl/opa)

  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (4)

  • Wahyu (Rabu, 24 Juli 2013 13:09)
    wahyu kurniawan hp 082143070416 ada nia afi hallo

  • Wahyu (Rabu, 24 Juli 2013 13:06)
    wahyu kurniawan dulu

  • Kurnia (Minggu, 04 September 2011 17:54)
    aq suka banget sama nia waktu pertama kali dia tampil dikonser AFI apalagi waktu jadian sama adit he...he...he...

  • Lia (Senin, 01 Juni 2009 05:22)
    Hai nia ! !aq ngefans bgt ma u ! ! !aq pengen ketemu ma kamu langsung ! !kapan nich album nya keluar g sabar nich pengen ndengerin kamu nyanyi , ,dngar2 da merit ya , ,kapan?

BERITA TERKAIT


WHAZZ UP!




Kota

Merk