TELEVISI

Pemenang 'INDONESIA'S GOT TALENT' Ditentukan Malam Ini

Sabtu, 25 Desember 2010 19:01 | 

Anjasmara


Pemenang 'INDONESIA'S GOT TALENT' Ditentukan Malam Ini

Kapanlagi.com - INDONESIA'S GOT TALENT akhirnya memasuki babak grand final. Sejak dipersiapkan tahun 2008 dan melalui perjalanan panjang di 13 kota, ajang pencarian bakat anak negeri ini sampai ke ujung acaranya. Ada 6 grand finalis dengan talenta dan usia beragam yang layak melaju di babak ini. Mereka adalah Young Boys, Djitron Pah, Pragina Gong, Vania Larissa, AWI, dan Melita Meliala - yang dipilih ketiga juri yakni Anjasmara, Vina Panduwinata, dan Ria Irawan.

Perjalanan ini seperti sebuah wahana penuh kejutan! Bahkan kedua host INDONESIA'S GOT TALENT - Tora Sudiro dan Vincent Rompies - yang telah mengawal IGT sejak tayang perdana 23 Juli 2010 lalu, tidak jarang dibuat terkesima, tertawa, bahkan terharu oleh penampilan serta kisah inspiratif di balik para talenta ini.

Akankan Vania Larissa dengan kemampuan seriosa dan penampilannya yang menarik mampu merebut perhatian masyarakat? Atau Indonesia justru lebih terpikat oleh Melita Meliala, gadis sederhana asal Karo? Young Boys dengan kejeniusan dan aransemen musik mereka yang selalu menarik pun akan tampil habis-habisan untuk Indonesia.

Tidak mau kalah, Pragina Gong telah menyiapkan konsep tarian out of the box untuk menandingi saingan mereka. AWI (Akademi Wushu Indonesia) menjanjikan kado indah untuk Indonesia di atas Panggung nanti. Sementara itu, Djitron Pah sudah membuat sebuah inovasi baru lagi dengan sasando kebanggaannya.

Mereka sudah menjadi kebanggaan Indonesia, namun hanya ada 1 yang bisa menyandang gelar Pemenang Indonesia's Got Talent yang akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 juta dan kontrak dengan Sony Music Indonesia.

Siapakah yang pantas meraih gelar juara di ajang INDONESIA'S GOT TALENT tahun ini? Tunggu saja penampilan 6 grand finalis yang ditayangkan secara live dari Studio 5 Indosiar Sabtu, 25 Desember 2010 pukul 19.00 WIB.

Dan jangan lewatkan juga hasil dari pilihan Indonesia akan diumumkan di THE RESULT SHOW INDONESIA'S GOT TALENT live dari Studio 5 Indosiar, Minggu 26 Desember 2010 pukul 21.00 WIB. Inilah akhir dari penantian Indonesia, talenta kebanggaan yang akan membawa nama Indonesia akhirnya ditemukan.  (kpl/prl/boo)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Juspin (Senin, 17 Januari 2011 18:31)
    wahhhhhhh hebat bunget anjasmara bisa jadi juri indonesia got talent

  • Bf (Rabu, 12 Januari 2011 19:12)
    Hera tee do leatmu anjasmara......Babi ma hoo.......

  • Erwin (Senin, 03 Januari 2011 10:56)
    Ass, Wesit gya mas anjas ne, He?Mas kpn audisi IGT dimulai ne?

Lihat Arsip Televisi

- - -