TELEVISI

Ramadan, Raihan Kembali Sambangi Indonesia

Jum'at, 13 Juli 2012 14:51 | 

Raihan


Ramadan, Raihan Kembali Sambangi Indonesia

Kapanlagi.com - Ramadan memang menjadi bulan yang sangat dinanti kaum muslimin. Bulan penuh rahmat dan ampunan yang membawa berjuta keberkahan. Menyambut bulan istimewa ini, MNCTV kembali menghadirkan berbagai program dengan tema Berkah Cinta Ramadan.

Salah satu program unggulannya adalah Simfoni Religi, menampilkan mini orkestra dengan penyanyi ternama seperti Raihan, Rossa, Syahrini, Yuni Shara, Mulan Jameela, The Virgin, Armada, Ridho & Sonet2 Band, Setia Band dan lainnya. Khusus Raihan, mereka pun didatangkan secara khusus dari Malaysia.

Nana Putra, selaku Managing Director MNCTV merasa bersyukur dengan hadirnya grup nasyid yang digawangi oleh Abu Bakar, Che Amran, Amran Ibrahim dan Zulfadli Mustafa untuk memberikan suguhan terbaik di bulan terbaik.

"Raihan datang khusus buat kami. Mereka adalah grup vokal nasyid yang sangat konsisten. Dan tentu akan menjadi suguhan sangat komplit dengan adanya mereka. Semoga sajian kami di bulan Ramadan ini bisa menambah khasanah pengetahuan ke-Islaman sekaligus meningkatkan kekhusyukan pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa," ucap Nana dalam konferensi pers Berkah Cinta Ramadan di Hotel The Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Senada dengan Nana, Raihan pun merasa begitu senang bisa memberikan suguhan terbaiknya di bulan Ramadan nanti. "Tentunya kami sangat senang bisa tampil disini," kata Zulfadli.

Selain Simfoni Religi, MNCTV pun akan menyuguhkan beberapa program yang sangat variatif seperti sinetron Kami Bukan Malaikat, Si Alif, dan Tendangan Si Madun season 2. Selain itu Wisata Ziarah dan film kolosal selama sebulan penuh, Omar (Umar Bin Khattab) akan menjadi daya tarik yang kuat di bulan puasa nanti. (kpl/ato/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Televisi

- - -