TELEVISI

RCTI Luncurkan Tiga Produk Acara Unggulan




      Kamis, 09 Maret 2006 21:24
      Kapanlagi.com - RCTI, saingi Extravaganza TransTV Stasiun swasta pertama tanah air, RCTI, kembali meluncurkan tiga program baru di awal Bulan Maret 2006. Program tersebut diantaranya Karnaval, Panggung Emas, Very Funtastik. Semua program ini, konsepnya adalah 'show', full hiburan.

      RCTI pengin memberikan program yang berbeda dengan televisi yang lain, seperti acara Extravaganza TransTV. "Konsep 'show' Karnaval hampir sama dengan Extravaganza TransTV, lucu dan penuh komedi. Bedanya, kita nggak menampilkan komedian murni, tetapi ada tema yang diangkat."

      "Karnaval dimeriahkan artis sinetron yang cukup punya sense di dunia komedia," ucap Harsiwi Ahcmad, Direktur Program RCTI, saat jumpa pers di studio 4 Kamis (9/03) siang.

      Menurut Harsiwi, ketiga program baru RCTI ini bertujuan untuk memberikan tontonan yang menghibur dan serius. RCTI terus mencoba menyuguhkan program baru yang penuh inovasi.

      Selain itu, RCTI sedang berusaha untuk bisa menjadi TV keluarga, yang bisa ditonton oleh segala usia, baik anak-anak, remaja dan orang tua. Itulah sebabnya RCTI kembali menghadirkan tayangan-tayangan yang mendidik namun penuh hiburan.

      "Sebenarnya ketiga program acara ini tidak murni baru. Karnaval pernah menjadi program RCTI dan minat penontonnya cukup banyak. Juga Panggung Emas adalah 'kepanjangan tangan' program Musik Sensasi di RCTI, sementara Very Funtastik adalah program lama yang dikemas dengan nuansa famili," terangnya lagi.

      Very Funtastik sendiri akan tayang mulai tgl 11 Maret 2006, setiap hari Sabtu, pukul 10.30 sampai 11.30 dan akan dipandu oleh para komedian, seperti Oki Lukman, Narji, Wendy serta Denny 'Cagur'.

      Selain itu, di setiap episodenya juga akan dihadirkan bintang tamu komedian kondang lainnya, seperti Tukul, Taufik Savalas dan Tessy.

      Sementara, program Karnaval merupakan sebuah program sketsa komedia yang bertema hiburan dan mengocok perut, dengan tema-tema lepas. Acara Karnaval akan dibintangi Zack Lee, Rissa Susmex, Zaldi Nurzaman, dan bintang tamu Imelda, Angga, serta Tya.

      Karnaval akan ditayangkan setiap hari Senin, pukul 20.00 WIB. Program yang paling menarik adalah Panggung Emas. Acara ini merupakan acara musik yang akan menghadirkan para penyanyi terkenal, seperti grup band Peterpan, dan Krisdayanti. Acara ini akan tayang setiap bulan dengan menghadirkan para musisi papan atas.

      "Kami berharap ketiga program ini bisa menjadi tontonan yang diminati masyarakat, juga mendapatkan rating yang baik, serta jangan lupa dukungan dari wartawan atas diselenggarakannya program ini," pinta Harsiwi, kepada KapanLagi.com. (iin/bun)