TELEVISI

Roger Danuarta Berperan di 'PREMAN KAMPUS'

Jum'at, 31 Desember 2004 17:21 | 

Roger Danuartha






Kapanlagi.com - Tampaknya belakangan Roger Danuarta makin keranjingan untuk bermain dalam sinetron yang menuntutnya beradegan laga. Ini dibuktikan dengan keterlibatannya dalam serial sinetron terbaru, Preman Kampus setelah sebelumnya tampil dalam serial laga Sebatas Impian bersama Asty Ananta.

Sinetron yang disutradarai Alip Santosa ini dibintangi sejumlah pemain beken lain. Sebut saja Mieke Wijaya, Frans Tumbuan, Niken Octa Erwin Cortez, Zack Lee dan bintang pendatang baru berbakat Fina Febriana. Tentu saja dalam serial terbaru ini, Roger akan tampil berlaga, terbang dan segala adegan aksi yang menuntutnya berstamina prima.

Untuk yang satu ini, ternyata Roger telah menyiapkan diri jauh-jauh hari. Sejak mendukung Sebatas Impian, putera Johnny Danuarta ini mengaku telah mengikuti kursus ilmu bela diri. Makanya kali ini Roger semakin tampil percaya diri. Terlebih diakuinya, sinetron laga memberikan tantangan dan juga pengalaman tersendiri.

Seperti apa cerita dari sinetron tersebut kekasih Shandy Aulia ini belum mau banyak berkomentar. Bukan tidak mungkin menilik judulnya mengingatkan pada film-film Taiwan yang dibintangi Nicky Wu dan Takeshi Kaneshiro di kala remaja sepertti misalnya, Big Brother in Campus. Yang pasti sinetron ini dijadwalkan akan tayang di Indosiar tahun 2005 mendatang.

Saat ini Roger juga tengah disibukkan syuting sinetron drama-komedi Ada Apa Denganmu?. Di sini ia adu akting dengan bintang praremaja berbakat, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Serial produksi SinemArt ini tayang saban Minggu malam pukul 19.00 di SCTV(dst/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (56)

  • Rivaldo (Senin, 22 Februari 2016 12:57)
    Bang tayangin lg dong Preman kampus

  • Mitha (Minggu, 06 Desember 2015 00:31)
    tayangin lgi donk film preman kampusnnya, soalnya film nya bagus

  • Nanang (Senin, 30 November 2015 16:19)
    tayangin lagi film preman kampus

  • Andra (Kamis, 20 November 2014 13:58)
    jancok tolong tayangin flim nya kak rogger cok

  • Silvia (Sabtu, 04 Oktober 2014 17:31)
    aku pnggemar kak roger danuarta aku ingin filmini ditayangkan kembali...dan smoga kak roger cpt keluar dri jerujuh besi tsb

  • Regina (Jum'at, 06 Juni 2014 09:48)
    pa tolong tayangkan kembali fillm nya..walopun ka roger lg ada musibah,,,bukan penghalang kami tuk menggemari smua film ka roger..tayangin ya pak.. kami kangen dengan semua film2 ka roger danuarta...thank you plyyyzzzzzzzzzzzz. tengah malem pun ga jadi masalah xo.


Lihat Arsip Televisi

- - -