TELEVISI

'Seleb Dance ANTV' Bidik Penari Latar Madonna




      Senin, 24 September 2007 09:49
      Kapanlagi.com - Penyelenggara program "Seleb Dance ANTV" saat ini sedang "membidik" Eko Suprianto, seorang dancer yang disebut-sebut pernah menjadi penari latar bintang penyanyi pop Amerika Serikat, Madonna.

      "Kami sedang mencari contact person Eko Suprianto. Kalau bisa kami ingin dia jadi juri tamu Seleb Dance," kata produser Kally Da Cunha kepada wartawan di Jakarta, Sabtu.

      Selain aktor dan dancer Rudy Wowor sebagai juri tetap, penyelenggara acara kompetisi penari dalam kemasan variety show televisi tersebut memasang sejumlah selebriti penari seperti Denny Malik sebagai juri tamu.

      Sampai episode kedua Minggu lalu (16/9), penjurian dilakukan oleh Rudy Wowor dan juri tamu Denny Malik, penyanyi pop Shanty dan sutradara film Joko Anwar.

      Namun, pada episode ketiga Minggu (23/9), Shanty dan Joko tidak lagi dilibatkan. Posisi mereka digantikan oleh Venna Melinda dan Didik Nini Thowok.

      Menurut Kally, mulai episode ketiga pihaknya hanya akan menampilkan juri yang kompeten di bidang tari. "Karena itu Denny Malik tetap kami pertahankan, ditambah Venna dan Didik," katanya.

      Namun demikian, ia menepis kabar burung yang menyatakan bahwa Shanty dan Joko Anwar sengaja didepak keluar lantaran komentar-komentarnya selama dua episode terkadang melampaui kapasitas.

      "Semua juri bebas berkomentar, tidak ada batasan. Kalau penonton emosi terhadap komentar juri, itu justru yang diinginkan, dan itu juga berarti program kami berhasil," katanya.

      Untuk juri tamu pada episode-episode selanjutnya, penyelenggara "Seleb Dance" lebih mengutamakan pilihan pada penari dan pemain teater, dengan juga menekankan unsur kompetensi dan variatif.

      Menjawab wartawan, Kally mengatakan bahwa rating "Seleb Dance" pada episode pertama mencapai 1,5 dan pada episode kedua 1,2.

      Ia juga mengungkapkan, di episode ketiga, yang ditayangkan Minggu pukul 21.00 WIB, pasangan Rissa Sussmex dan suaminya, Riffi Sudiro tereliminasi karena polling SMS dukungan pemirsa kepada mereka terbukti yang terkecil, begitupun penilaian dari juri.   (*/erl)