TELEVISI

TRANS7 Luncurkan Empat Program Baru

Jum'at, 28 November 2008 21:21 | 

Tukul Arwana



Kapanlagi.com - Sanksi administratif yang diberlakukan oleh KPI atas tayangan EMPAT MATA, yang berbuah dihentikannya acara talkshow tersebut terhitung sejak tanggal 4 November 2008 lalu, tak lantas mematahkan semangat stasiun televisi TRANS7 untuk terus menyuguhkan program-program baru yang menghibur dan sarat dengan informasi.

Memasuki bulan Desember 2008 ini, stasiun televisi TRANS7 akan menghadirkan empat program baru, yaitu DUNIA AIR, KOKI CILIK, RAHASIA SUNNAH dan BUKAN EMPAT MATA. DUNIA AIR merupakan program dokumenter berdurasi tiga puluh menit dan tayang perdana mulai 5 Desember 2008.

Program ini mengulas kehidupan binatang bawah air dan interaksi yang terjadi antara binatang tersebut dengan masyarakat sekitar. Petualangan Dolpino, sang lumba-lumba kecil yang merupakan ikon acara ini dapat kita saksikan setiap hari Jumat pukul 14.30 WIB.

Pada pukul 15.00 WIB, William dan Novi Pasaribu akan memberikan tips-tips yang berkaitan dengan pengolahan bahan mentah menjadi hidangan yang lezat dan bergizi. Proses pembuatannya pun dilakukan dengan teknik yang sederhana, sehingga mudah ditiru oleh siapapun, khususnya anak-anak.

Tidak hanya itu saja, KOKI CILIK yang tayang setiap hari Jumat mulai 12 Desember 2008 ini juga akan membahas mengenai kandungan gizi, protein dan vitamin yang ada di dalam bahan baku makanan yang akan diolah tersebut.

RAHASIA SUNNAH yang tayang perdana pada 6 Desember 2008, pukul 17.30 WIB, akan mengupas tuntas mengenai rahasia sunnah rasul yang terpendam dari berbagai dimensi, seperti kesehatan, psikologi, keilmuan dan lainnya. Hasil penelusuran tim RAHASIA SUNNAH ini, diperkuat oleh penjelasan ilmiah dari narasumber yang kredibel di bidangnya, serta kajian dari sudut pandang ulama.

Menambah wawasan ke-Islam-an umat mengenai mukjizat di dalam Al'Quran dan hadist serta mengajak pemirsa untuk berpikir kritis tentang kajian IPTEK yang dapat dikaitkan dengan kitab pedoman hidup adalah salah satu tujuan dari program yang dipandu oleh Wahyu 'Bule' setiap hari Sabtu dan Minggu ini.

BUKAN EMPAT MATA akan hadir setiap hari Senin hingga Jumat pukul 21.00 WIB mulai 1 Desember 2008. Dengan dipandu presenter asal Semarang, Tukul Arwana, program ini akan mengangkat tema-tema yang ada di sekitar kita.

Sedangkan, Peppy dan Vega akan selalu setia menemani Tukul ketika ia menerima tamu yang berkunjung ke 'rumah'-nya. Penambahan segmen ‘current issue’ dalam program talkshow ini akan menambah pengetahuan Anda mengenai hal-hal yang masih hangat diperbincangkan. (kpl/prl/bun)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Televisi

- - -