TELEVISI

TVRI Berbenah, Ganti Logo dan Manajemen Baru

Sabtu, 14 Juli 2012 09:57

TVRI Berbenah, Ganti Logo dan Manajemen Baru

Kapanlagi.com - Menjadi stasiun televisi pertama di Indonesia, tidak melulu terpaku dengan pola lama. Guna mengikuti perkembangan dunia pertelevisian, TVRI pun berbenah, dengan ditandai program baru dan juga logo baru.

Direktur Program dan Berita TVRI, Irwan Hendarmin di Kantor TVRI, Senayan, Jakarta, Jumat (13/7), mengungkapkan kalau TVRI sedang melakukan pembenahan.

"Kita nggak ingin kelihatan jadul lagi. Makanya seiring perkembangan dan berjalannya waktu kami berbenah. Apalagi kian tumbuhnya persaingan TV swasta," ujarnya.

Tidak hanya itu, agar televisi yang tahun ini menginjak usia 50 tahun itu, juga melakukan perubahan di tingkat manajemen. Diharapkan dengan manajemen baru muncul spirit dan tekad guna mengembalikan TVRI kembali dicintai masyarakat.

TVRI juga menambah jargon yang selama ini dikenal sebagai TV Pemersatu Bangsa. "50 Tahun TVRI Mengabdi Pada Negeri! Kami Melihat, Kami Mendengar dan Saatnya Kami Berubah. Nah dengan kalimat itu kami ingin buktikan dengan kerja keras serta cerdas," tegasnya. (kpl/dis/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Televisi

- - -