TELEVISI

Ulfa Dwiyanti Akhirnya 'Hamil'

Senin, 12 Juni 2006 10:47 | 

Ulfa Dwiyanti






Kapanlagi.com - Kerinduan Ulfa Dwiyanti untuk bisa hamil akhirnya terwujud, meski itu hanya dalam cerita mini seri yang diperankannya saat ini, HAMIL TIDAK SENGAJA, sebuah mini seri MAHA KASIH yang bakal ditayangkan hari Sabtu depan (17/6) di RCTI.

"Mudah-mudahan ini jadi beneran," katanya seraya mengelus-elus perutnya yang buncit karena diganjal bantal.

Dalam kisah ini, Ulfa memerankan sosok isteri yang tahan banting. "Yah, hamil engga sengaja, punya suami pengangguran, dipecat dari tempat kerja lagi," ujarnya menjelaskan.

Dalam mini seri tersebut Ulfa mendapat lawan main Yadi Timo dan aktris kawakan Nani Wijaya. HAMIL TIDAK SENGAJA sendiri merupakan mini seri kedua MAHA KASIH yang diperankan oleh Ulfa, setelah sebelumnya ia juga membintangi GADO GADO LATIFAH.

"Bagaimana dengan rencana proyek bayi tabung yang sempat Anda katakan sebagai "sedang saya pertimbangkan". "Gagal total. Suami gue tidak mengizinkan," katanya.

Namun demikian, ia mengaku tidak kecewa dan bahkan bergembira karena mendapatkan dua anak asuh lagi. "Gue baru dapat dua anak asuh lagi. Jadi sekarang udah tiga," katanya sambil tersenyum.

Anak asuh Ulfa yang pertama bernama Afa, sedangkan kedua anak asuhnya yang baru belum diberi nama. Selain dunia hiburan, Ulfa Dwiyanti juga menjalankan sejumlah usaha bisnis.

Dia juga mengaku saat ini cukup banyak partai politik yang mengajaknya untuk bergabung. Ditanyakan partai mana saja yang mengajaknya, Ulfa mengatakan, "Yang gede-gede itu loh".

Ketika dikejar, "Golkar?, PDI-P?, Partai Demokrat?, sang artis dengan gaya bicaranya yang khas menyahut, "Ho oh". (*/erl)



Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Televisi

- - -