TELEVISI

Ultah Ke-21, RCTI Sajikan Mahakarya

Sabtu, 14 Agustus 2010 09:50 | 

Ungu


Ultah Ke-21, RCTI Sajikan Mahakarya




Kapanlagi.com - Memasuki usia RCTI ke-21, serangkaian program spesial HUT telah dipersiapkan mulai dari konser terbesar di tahun ini dengan menampilkan karya-karya musisi yang luar biasa, show magician pertarungan terakbar yang melibatkan all star magician dalam dan luar negeri, sampai dengan rangkaian Box Office Movie Platinum yang belum pernah ada di layar kaca. Semua dikemas dalam sajian yang sangat memukau.

Sukses dengan penyelenggaraan program-program besar seperti 'Gemerlap Keajaiban di Negeri 1000 Cinta, tahun 2007', 'Simponi Cinta tahun 2008', dan 'Konser Akbar 20 tahun RCTI tahun 2009', maka tahun ini RCTI akan mempersembahkan program terbaiknya yaitu 'Mahakarya 21 Tahun RCTI' dan 'Duel Mahakarya Magician'.

"Mahakarya 21 Tahun RCTI dan Duel Mahakarya Magician merupakan karya inhouse yang dibuat khusus untuk pemirsa di tahun ke-21 RCTI. Mulai dari ide kreatif, konsep acara dan infrastruktur kedua event besar ini dipersiapkan sangat matang oleh kami,karena kami mempunyai target untuk memecahkan target tahun sebelumnya," ujar Rudy Ramawy, Programing and Production Director RCTI. "Pada Mahakarya 21 Tahun RCTI akan hadir puluhan artis papan atas dan pada Duel Mahakarya Magician, selain magician Indonesia kami juga akan menghadirkan magician mancanegara," jelasnya.

Mahakarya 21 Tahun RCTI adalah konser musik terbesar sepanjang tahun ini, diikuti oleh 1100 pengisi acara yang akan tampil dengan kemasan sangat istimewa yang belum pernah ada sebelumnya, seperti kedahsyatan tata lampu, panggung yang luas serta iringan orchestra terbesar yang diramu dengan berbagai penampilan aliran musik, akan membuat konser ini sangat berbeda. Berbagai macam teknik panggung yang dahsyat akan ditampilkan di mahakarya ini.

"Ada 10 mahakarya yang akan kami tampilkan dengan nuansa yang berbeda di antaranya Mahakarya Sang Bintang Melayu, Super Band, Young Diva, Rock, Romansa, Melodi Cinta, Para Pengejar Mimpi, Indonesia, Maha Cinta, dan Kuis," kata Maria E.Febryani, sebagai Manager Operasional Produksi RCTI. "Kami akan menyatukan band tampil bareng dalam satu panggung yaitu vokalis ST12, D Bagindas, Wali, dan Armada serta masih banyak lagi penampilan lain dari genre yang berbeda," lanjut Maria.

Ada Ungu, Agnes Monica, d Masiv, Nidji, Kotak, Vierra, J-Rocks, Gigi, The Changcuters, Netral, Kangen Band, Rossa, Gita Gutawa, Sherina, Dewi Sandra, Dewi Perssik, Vidi Aldiano, Tompi, Opick, Petra, Indonesian Idol, Idola Cilik, Piyu Padi, Ian Antono, Balawan Minerva, Indo Beat Box, Yacko, Deddy Corbuzier, Joe Sandy, Limbad, dan diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra.

Mahakarya 21 Tahun RCTI akan berlangsung hari Sabtu, 21 Agustus 2010 pukul 19.30 WIB, disiarkan LIVE dari Istora Senayan, Jakarta dan akan dipandu oleh Olga Syahputra, Ruben Onsu, Indra Bekti, Fitri Tropica, dan Ayu Dewi.

Setelah Mahakarya 21 Tahun RCTI, tayangan akbar lainnya adalah Duel Mahakarya Magician yaitu pertarungan antara All Star Master Magician Indonesia melawan All Star Magician Dunia. Sebuah sejarah baru dalam dunia hiburan Indonesia, di mana sekelompok magician mancanegara yang terbaik di bidangnya yaitu Marc Spelmann mentalis dari Inggris, Omar Pasha black art magician dari Perancis, Peter Marvey ilusionis dari Swiss, dan Magic Babe Ning & JC Sum, duo ilusionis dari Singapura akhirnya bisa berada di atas panggung menunjukkan kemampuan bagi pemirsa RCTI.

Sebagai tuan rumah, Master Magician Indonesia telah mempersiapkan diri selama lebih dari 3 bulan. Pada tanggal 23 Agustus 2010 tepat pukul 19.30 WIB, kita akan bisa melihat penampilan Deddy Corbuzier melawan Marc Spelmann magician dari Inggris, Limbad 'Master of Fakir' yang akan berhadapan dengan Omar Pasha dari Perancis, Joe Sandy 'Master of Number' melawan Magic Babe Ning & JC Sum dari Singapura dan terakhir Romy Rafael master hipnotis berhadapan dengan Peter Marvey seorang ilusionis dari Swiss.

"Akan ada dua kubu, yaitu master dari dalam dan luar negeri, dan pemenang pun akan diputuskan oleh vote penonton dan pemirsa," ucap Rudy Ramawi lagi.

Siapakah yang akan memenangkan pertarungan ini? Apakah Indonesia atau mereka? Saksikan pertarungan Duel Mahakarya Magician pada Senin, 23 Agustus 2010 pukul. 19.30 WIB yang akan ditayangkan LIVE oleh RCTI dari Istora Senayan, Jakarta.

Tak cukup dengan dua event besar, rangkaian program spesial 21 tahun RCTI juga akan dimeriahkan oleh parade film-film Box Office Movie Platinum yang belum pernah tayang sebelumya. Mulai dari film DIE HARD yang akan tayang perdana pada tanggal 15 Agustus 2010 pukul 21.00 WIB. Dilanjutkan dengan film FANTASTIC FOUR 2 RISE OF THE SILVER SURFER pada 22 Agustus 2010 pukul 21.00 WIB dan film TRANSFORMERS yang akan tayang pada 24 Agustus 2010 pukul 19.30 WIB. Box Office Movie Platinum Special HUT akan diakhiri dengan film Indonesia SANG PEMIMPI yang akan tayang perdana pada tanggal 28 dan 29 Agustus 2010 pukul 19.30 WIB.      (kpl/ato/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (11)

  • Bobon (Jum'at, 03 September 2010 05:42)
    indonesia harus lebih banyak belajar

  • Indah (Rabu, 01 September 2010 08:24)
    ohhhhh i like it

  • Nur'ini (Minggu, 22 Agustus 2010 13:02)
    kereeeeeeeeen abizzzzz......MET ULTAH BT RCTI MGA MKIN SUKSES

  • Vebbylover (Minggu, 22 Agustus 2010 10:31)
    meriaah buaangggeettt...... tapi cayank Q nggak nonton livenya ... And MET ULTAH BUAT RCTI S'MOGA RCTI SEMAKIN OKEEE....

  • Parti (Minggu, 22 Agustus 2010 09:03)
    meriah abizzzzzzz, tapi sayang naggk nonton live nya..............

  • Khaiz (Sabtu, 21 Agustus 2010 20:21)
    Met Ultah RCTI Sukses terus di dunia pertelevisian....


Lihat Arsip Televisi

- - -