TELEVISI

Upin - Ipin Dkk Akan Tampil Live di Jakarta

Rabu, 18 Mei 2011 19:05 | 

Fadly Padi


Upin - Ipin Dkk Akan Tampil Live di Jakarta

Kapanlagi.com - Setelah sukses sebagai salah satu program unggulan di salah satu televisi swasta di Jakarta, BD Next Entertainment akan menggelar pertunjukan Upin dan Ipin Live show di Jakarta, bertempat di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 17,18 19 Juni 2011 atau Jumat, Sabtu dan Minggu.

Show tersebut akan didukung oleh Fadly Padi dan Project Pop juga Project P. Upin dan Ipin bersama dengan teman temannya: Jarjit, Mail, Ehsan, Fizi, Mei Mei dan Kak Ros.

Pertunjukan bertajuk 'Kisah Dua Malam' digarap dalam bentuk konsep pertunjukan panggung. Dalam 'Kisah Dua Malam' diceritakan Mei Mei bermimpi bertemu dengan Vampire dan mencoba menempelkan secarik kertas yang bertuliskan huruf Cina dan berpikir Vampire tersebut akan diam.

Namun kertas yang ditempel Mei Mei tersebut bukanlah huruf Cina yang dimaksud. Dalam cerita tersebut Upin pun bermimpi bertemu dengan Tuyul yang hendak mencuri makanan di dapur rumahnya, seketika Upin kaget dan ketakutan namun Upin tidak tinggal diam.

Upin teringat bahwa Tuyul tidak bisa menghitung lebih dari sepuluh lalu Upin mengerjai Tuyul tersebut dengan menyebarkan makanan kecil, yaitu telur gabus yang ada di atas meja makan lalu menebarkan ke lantai sehingga membuat Tuyul kebingungan untuk mengambilnya.

BD Next Entertainment percaya dapat menggelar pertunjukan Upin Ipin ini dengan spektakuler dan membuat anak-anak yang menonton tertawa terbahak-bahak karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

"Live show ini berbeda dari live show karakter lainnya, karena live show ini selain enak ditonton, menghibur, juga sarat dengan pesan-pesan moral seperti halnya film Upin dan Ipin sendiri. Tontonan yang menarik dan dibuat langsung oleh anak-anak Indonesia ini akan menjadi hiburan keluarga yang menyenangkan," ujar Big Daddy, media relation BD Next Entertainment kepada KapanLagi.comŽ saat berbincang di Grand Indonesia, Rabu (18/5).

Mengingat tingginya apresiasi masyarakat selama ini terhadap tontonan pertunjukan, BD Next Entertainment membuat inovasi mobile ticketing. "Kami menyediakan layanan mobile ticket yang akan datang sesuai pesanan dengan pembelian minimum 50 ticket," jelas Big Daddy.  (kpl/uji/bun)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (6)

  • Ria (Kamis, 26 Mei 2011 16:01)
    mixum,,,,,

  • Faaza (Rabu, 25 Mei 2011 14:25)
    ditayangin di TV / gg ? kalau ditayangin di chanel mana ? jam berapa ?

  • Yuli (Rabu, 25 Mei 2011 10:39)
    Ticket bisa dibeli di:- Ruko ITC Permata Hijau Blok Saphire no.27- Alila

  • Vivi (Senin, 23 Mei 2011 14:45)
    tiket bisa dibeli di ITC Kuningan Ambasador Lantai 4 Blok C9 No.9, Alila

  • Awis (Minggu, 22 Mei 2011 01:27)
    kira-kira brp ya harga ticketnya...?

  • Toto (Jum'at, 20 Mei 2011 18:32)
    di mana ya bisa beli ticketnya?....

Lihat Arsip Televisi

- - -