TELEVISI

Zumi Zola dan Putri Patricia Berperan dalam 'CULUNNYA PACARKU'

Minggu, 04 Juli 2004 16:21 | 

Putri Patricia






Kapanlagi.com - Campur-baur antara adegan supranatural, kisah percintaan dua remaja plus komedi akan menghiasi layar kaca RCTI lewat sinetron terbarunya yang berjudul Culunnya Pacarku (produksi Rapi Film). Tayangan yang diputar setiap hari Selasa, mulai 6 Juli 2004, pukul 20.00 wib ini, bertutur tentang pria remaja yang memiliki warisan kekuatan gaib. Namun, keberadaan ilmu tersebut terus disembunyikannya.

Serial besutan Didiet Triadi ini diperan-utama Zumi Zola sebagai pemuda tampan lagi cerdas bernama Mahmaudin. Ia kehilangan kedua orangtuanya dalam sebuah kecelakaan. Dalam kesedihannya remaja ini menemukan jatidirinya sebenarnya. Menurut kakeknya, ia mewarisi kekuatan gaib dari leluhurnya.

Cerita menjadi menarik tatkala Mahmudin jatuh cinta pada si cantik primadona kampusnya, Tasya (Putri Patricia). Maka ia pun memutuskan untuk menyamar menjadi mahasiswa culun, berkacamata tebal, bergigi tonggos dan bertompel besar.

Kekuatan gaib ini ternyata bisa hilang dengan sendirinya saat Mahmudin berumur 21 tahun. Bisakah ia ini membuang warisan kekuatan gaibnya demi memenangkan hati Tasya ?

Menurut Cassandra Massardi, penulis skenarionya, kekuatan gaib Mahmudin digambarkan tak terlalu vulgar seperti dalam tayangan-tayangan misteri. "Sinetron ini ada komedinya ada romantiknya. Culunnya ini bisa terlihat dari anak-anak kampus yang melecehkannya," ujarnya.

Selain Zumi Zola dan Putri Patricia, serial ini juga didukung oleh Joe Richard, Marcha Fayn, Ronny Galung, Lucky Lukman, Robert Syarief, dan Ivanka Suwandi. (dst/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Televisi

- - -