Son Ga In merupakan member girlband Brown Eyed Girls (BEG) kelahiran 20 September 1987. Namanya mencuat saat debut bersama BEG dan juga membintangi We Got Married bersama Jo Kwon 2AM. Ga In selama ini dikenal dengan image seksi.

Karir Bermusik: 

Ga In sempat gagal audisi di ajang Let's Coke Play! Battle Shinhwa!. Ia sempat menangis di kamar mandi karena kegagalan tersebut. Ga In lantas didekati oleh komposer Ahn Jung Hoon yang menyarankannya audisi di perusahaan Brown Eyed Girls.

Sebelum debut Brown Eyed Girls bersama Jea, Miryo dan Narsha, Ga In dan sahabatnya sempat tampil di beberapa show kecil dengan nama Crescendo. Nama Brown Eyed Girls digunakan ketika mereka resmi debut pada tahun 2006.

Aktivitas Solo:

Di samping BEG, Ga In sempat menjalani project solo. Pada bulan Oktober 2010, ia merilis album Step 2/4 dengan Irreversible sebagai single utama. Pada 31 Oktober, Ga In berhasil menang Inkigayo.

Ga In menandatangani kontrak dengan Loen Entertainment untuk aktivitas solo baik musik maupun akting. Sementara untuk grup ia tetap tergabung di Nega Network bersama BEG.

Pada 13 April 2013, Ga In muncul di music video PSY Gentleman. Dalam klip tersebut juga ada gerakan dance arogan ala Abracadabra yang dipopulerkan Brown Eyed Girls.

Ga In juga aktif berakting. Selain membintangi WGM bersama Jo Kwon mulai dari September 2009 hingga Januari 2011, ia juga muncul di sitcom MBC, All My Love dan bermain sebagai Geumji.

 

Baca Profil Lengkap Ga In Brown Eyed Girls ▼



Show More ▼