PERSONAL
Infinite adalah boyband asal Korea Selatan yang terdiri dari tujuah anggota, yaitu Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, Myungsoo/L dan Sungjong. Ketujuh pria tampan ini berkreasi di bawah label Woollim Entertainment, yang juga merupakan label yang mewadahi bakat super lainnya seperti Epik High dan Nell.

KARIR
Sebelum memulai debut mereka, Infinite telah terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan lewat reality show mereka sendiri yang berjudul YOU’RE MY OPPA. Kemudian, ketika kesempatan datang, Infinite berhasil mengawali debut albumnya pada 9 Juni 2010, lewat singlenya yang berjudul Come Back Again. Dengan tarian Scorpio yang dipadu dengan dengan lagu tersebut, jadilah mereka salah satu boyband terfavorit yang berhasil menarik minat banyak penggemar.

Sukses dengan debut single pertama, Infinite melanjutkan promosi single mereka ke Jepang. Debut mereka di Jepang diawali dengan single berjudul To-Ra-Wa yang dirilis pada 26 Januari 2011. Segera setelah album ini dirilis, album mereka yang bertajuk EVOLUTION mencapai peringkat ketiga album terlarus di Korea.

Setelah kesuksesan mereka tersebut, mereka pun terus berkarya. Minat masyarakat terhadap musik mereka rupanya cukup tinggi sehingga mendorong mereka mulai promosi lagu She's Back, yang meruapakan salah satu single dari album mini pertama mereka FIRST INVASION.

7 Januari 2011, Infinite kembali dengan single mereka Before the Dawn, dari mini album kedua mereka yang berjudul EVOLUTION. Sejak itu, semakin banyk manuver-manuver ampuh yang dilancarkan oleh band ini untuk mempromosikan album mereka. Hingga kini penggemar mereka semakin bertambah banyak. Pada akhirnya mereka berhasil merilis album mereka bertajuk OVER THE TOP pada 21 Juli 2011.

DISKKOGRAFI
Album
2011: OVER THE TOP

EP
2010: FIRST INVASION
2011: EVOLUTION

Album Single
2011: INSPIRIT

Baca Profil Lengkap Infinite ▼



Show More ▼