Lihat Arsip Berita Tata Young



Tata Young Diam-Diam Telah Menikah

Tata Young Diam-Diam Telah Menikah

Kamis, 24 Juli 2014 09:41
Penyanyi berdarah Thailand-Amerika, Tata Young ternyata pilih sembunyikan pernikahannya.
Kenalan Yuk Sama Seleb Cewek Terseksi di Thailand!

Kenalan Yuk Sama Seleb Cewek Terseksi di Thailand!

Rabu, 04 Desember 2013 11:01
Dalam batasan industri entertainment Asia Tenggara, Thailand bisa menjadi salah satu negara yang memiliki artis-artis berbakat entah aktor, aktris atau para penyanyi. Tak heran jika popularitas gadis-gadis Thailand kini semakin populer.
Enrique Iglesias Bakal Bawakan 8 Lagu

Enrique Iglesias Bakal Bawakan 8 Lagu

Jum'at, 08 Juli 2011 07:40
Tiga artis internasional bakal diundang guna meramaikan ajang Miss Teen Indonesia, yaitu Enrique Iglesias (Spanyol), Tata Young (Thailand) dan Boyfriend (Korea). Promotor pun mengaku, guna mendatangkan Enrique bukanlah perkara mudah.
Sst! Putri Ayu Duet Dengan Shakira dan Katy Perry

Sst! Putri Ayu Duet Dengan Shakira dan Katy Perry

Kamis, 07 Juli 2011 13:52
Didaulat menjadi pengisi acara Miss Teen Indonesia membuat penyanyi alumnus Indonesia Mencari Bakat, Putri Ayu cukup bangga. Dia merasa dipercaya untuk tampil mewakili para remaja berprestasi.
Enrique Iglesias Siap Ramaikan Miss Teen Indonesia

Enrique Iglesias Siap Ramaikan Miss Teen Indonesia

Rabu, 06 Juli 2011 20:10
Kontes kecantikan remaja yaitu Miss Teen Indonesia 2011 siap digelar. Demi kontes tersebut pihak penyelenggara juga mengemas ajang musik dengan mendatangkan bintang-bintang Internasional seperti Enrique Iglesias, Tata Young dan salah satu boyband baru asal Korea, Boyfriend.
Inilah Alasan Andi Soraya Datangkan Enrique Iglesias

Inilah Alasan Andi Soraya Datangkan Enrique Iglesias

Jum'at, 01 Juli 2011 18:41
Artis cantik Andi Soraya akan mendatangkan penyanyi latin, Enrique Iglesias dan juga Tata Young serta grup Kpop, Boyfriend. Para penyanyi internasional itu akan datang untuk memeriahkan acara pembukaan Missteen Indonesia 2011.
Andi Soraya Bawa Enrique Iglesias Ke Indonesia

Andi Soraya Bawa Enrique Iglesias Ke Indonesia

Jum'at, 01 Juli 2011 18:15
Satu lagi artis Internasional yang akan manggung di Indonesia. Dia adalah penyanyi latin, Enrique Iglesias. Kedatangan Enrique adalah untuk memeriahkan pembukaan Missteen Indonesia 2011 yang audisinya sudah dilakukan di beberapa kota di Indonesia.
Tata Young 'Kesengsem' Masakan Indonesia

Tata Young 'Kesengsem' Masakan Indonesia

Jum'at, 01 Januari 2010 17:11
Beragamnya makanan khas Indonesia sudah banyak diakui kelezatannya di dunia internasional. Dan salah satu artis yang juga kesengsem adalah Tata Young. Musisi asal Thailand itu mengaku sangat menyukai masakan dari tanah air.

Tata Young Ngaku Teman Baik Brian McFadden

Rabu, 30 Desember 2009 17:20
Sebagai penyanyi yang sudah lama berkiprah di dunia industri internasional, Tata Young pasti sudah punya kenalan di mana-mana. Salah satunya, ia mengaku berteman dengan penyanyi asal Irlandia, Brian McFadden. Tata menuturkan bahwa mantan personel Westlife itu pria yang baik.
Michael Jackson, Inspirasi Tata Young

Michael Jackson, Inspirasi Tata Young

Rabu, 30 Desember 2009 10:26
Kematian mendadak sang King of Pop Michael Jackson rupanya belum benar-benar diterima oleh penyanyi Tata Young. Penyanyi yang suka berpenampilan seksi ini mengaku belum percaya jika artis yang melegenda itu sudah meninggalkan dunia.
2010, Tata Young Harap Dunia Jadi Lebih Baik

2010, Tata Young Harap Dunia Jadi Lebih Baik

Rabu, 30 Desember 2009 09:31
Musisi internasional Tata Young yang bakal menggelar konser di Hotel Mulya di malam Tahun Baru besok ini rupanya juga memperhatikan keadaan dunia di sekitarnya. Dia juga percaya, sekecil apapun hal baik yang dilakukan orang, hal itu akan bisa mengubah dunia jadi lebih baik, sesuai dengan keinginannya di tahun 2010 mendatang.

Tata Young, 'Bitchy' Saat Dirinya Kelaparan

Rabu, 30 Desember 2009 07:45
Soal rencana penampilannya di Hotel Mulya pada malam tahun baru, Tata Young mengaku ingin mengenakan pakaian yang agak spicy. Menurutnya, hal itu disesuaikan dengan karakter dirinya yang sensitif, energetic, sexy dan naughty dan terkadang bitchy, terutama saat dirinya merasa kelaparan.

Tata Young Rayakan Tahun Baru di Jakarta

Selasa, 29 Desember 2009 23:45
Malam pergantian tahun di Jakarta bakal makin meriah dengan kehadiran Tata Young yang akan menggelar konser pada tanggal 31 Desember 2009 mendatang. Konser penyanyi kelahiran Bangkok, Thailand, 14 Desember 1980 ini sedianya akan dihelat di Hotel Mulya Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).