in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

7 Potret Bilqis yang Bikin Inul Daratista Pengin Jadikan Menantu, Ketemu Ayu Ting Ting Sudah Panggil Besan - Rela Serahkan Usaha Karaokenya

Kamis, 20 Oktober 2022 11:11

Bilqis, Ayu Ting Ting, dan Inul Daratista (Credit: Instagram/ayutingting92/inul.d)

Kapanlagi.com - Sebagai anak dari Ayu Ting Ting, seorang penyanyi yang populer, Bilqis pun dikenal luas oleh publik. Bahkan, pemberitaan mengenai dirinya sudah beredar sejak kelahirannya.

Kini, Bilqis sudah hampir berusia 9 tahun. Dia pun seolah menjelma jadi gadis cantik yang penuh pesona. Selain itu, dia juga pintar dan berhasil mewarisi bakat menyanyi dari sang ibunda.

Baru-baru ini, Bilqis semakin jadi sorotan karena disebut sebagai menantu idaman Inul Daratista. Nah, seperti apa potret Bilqis yang bikin Inul Daratista pengin jadikan menantu? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Bilqis Anak Ayu Ting Ting

Bilqis Khumairah Razak merupakan putri Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji. Setelah pernikahannya gagal, Ayu Ting Ting pun membesarkan sang putri sebagai single mom. Cerita tentang perkembangan Bilqis pun diunggah sesekali melalui Instagram.

2. Cantik dan Pintar

Berkat keberhasilannya selama ini dalam mengasuh sang putri, Ayu Ting Ting kerap dipuji sebagai sosok perempuan tangguh. Pujian itu jelas pantas dia dapatkan. Pasalnya, Bilqis kini sudah tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar. Tak hanya jadi kebanggaan keluarga, Bilqis juga berhasil mengundang kekaguman netizen.

3. Mewarisi Bakat Menyanyi dari Sang Ibu

Bicara soal kemampuan, tampaknya Bilqis memang mewarisi bakat menyanyi dari sang ibu. Di usianya yang begitu belia, dia sudah berani tampil dengan bagus di TV nasional. Sebagai penggemar musik K-Pop, Bilqis juga berhasil menyanyikan lagu Pink Venom dari girl grup BLACKPINK beberapa waktu yang lalu. Tentu, dia pun menerima banyak pujian atas kestabilan suara dan kefasihan dalam menyanyikan lirik lagu berbahasa Korea.

4. Kini Berusia 8 Tahun

Lahir pada 28 Desember 2013, Bilqis kini sudah berusia 8 tahun. Beberapa bulan lagi, cucu kesayangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak ini akan segera merayakan ulang tahun ke-9. Semakin besar, pesona Bilqis pun makin terlihat.

5. Ingin Dijadikan Mantu Inul Daratista

Penyanyi dangdut Inul Daratista merupakan salah satu orang yang terpesona dengan Bilqis. Bahkan, setelah bertemu beberapa kali, dia terlihat begitu mantap untuk menjadikannya menantu. Seperti yang diketahui, Inul Daratista memang mempunyai seorang anak laki-laki yang beranjak remaja. Anak itu bernama Yusuf Ivander Damares.

"Jadi bunda beberapa kali ketemu Bilqis. Terus kata dia, Yu kita besanan aja yeh, harta-harta aku nggak ada yang make. Terus aku bilang, yasudah bun Bilqis saja," jelas Ayu Ting Ting saat bersama Inul Daratista di sebuah program televisi.

6. Ketemu Ayu Ting Ting Sudah Panggil Besan

Karena sudah terlanjur terpesona dengan Bilqis, Inul Daratista pun jadi terbiasa memanggil Ayu Ting Ting dengan panggilan besan. Menurut Inul, Bilqis adalah anak yang cantik dan pintar.

"Cantik banget anaknya, cocok banget ini sama Ivan. Cantik, pinter, masih kecil sudah bisa main piano. Bahasa Inggris, bahasa Korea, mamahnya plek," ujar Inul Daratista.

7. Rela Serahkan Usaha Karaoke

Selain menjadi penyanyi, Inul Daratista juga memiliki usaha karaoke. Adam Suseno, suami Inul menyampaikan jika syarat untuk menjodohkan anak-anak mereka cukup berat, yakni meminta 3 cabang karaoke.

"Tahu nggak? Persyaratannya itu sulit, minta tiga karaoke," kata Adam Suseno.

Mendengar hal itu, Inul Daratista pun tampaknya tak keberatan karena dia sendiri menyampaikan kini punya 100 cabang karaoke.

"Kemarin sempat bilang, yasudah kamu mau berapa kan karaoke ada 100 tuh. Minta berapa?" lanjut Inul.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Bilqis yang bikin Inul Daratista ingin jadikan menantu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING