in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Abash Unggah Foto Lupa Pakai Masker, Netizen: Jangan Lupa Pakai Bra

Jum'at, 03 April 2020 10:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Abash (Credit: instagram.com/ashgreyz)

Kapanlagi.com - Sosok Abash, kekasih Lucinta Luna, tak banyak jadi sorotan beberapa waktu terakhir. Terlebih sejak Lucinta ditangkap polisi karena kasus narkoba, Abash nggak kerap tunjukkan diri di Instagram. Ia hanya beberapa kali unggah foto selfie.

Hingga baru-baru ini, Abash menarik perhatian netizen. Ia unggah foto selfie saat sedang pakai kacamata hitam. Asyik duduk di mobil, sebetulnya tak ada yang istimewa.

 

1. Lupa Pakai Masker

Foto itu diunggah Abash pada Kamis (2/4) lalu. Ia kenakan atasan bermotif warna gelap. Uniknya, ia tuliskan "Lupa pakai masker," di kolom caption. Foto ini seketika dibanjiri komentar netizen.

Nggak sedikit yang mengingatkan Abash, meski lupa pakai masker jangan lupa pakai bra. Ya, kontroversi soal jenis kelamin Abash masih terus berlangsung di dunia maya. Nggak sedikit yang menduga ia adalah wanita.

2. Abash Lebih Kurusan

Sebelumnya Abash sempat tampil di Instagram dengan sedikit berbeda. Abash terlihat lebih kurus. "Olahraga naik turun tangga," tulis Abash di unggahan foto pada Jumat (20/3) lalu itu.

Unggahan Abash itu pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang merasa jika Abash yang semakin kurus ini karena, olahraga atau mungkin stress. Bahkan ada yang menyebut jika ia tak ada yang mengurus sejak Lucinta Luna dipenjara.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING