in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akui Baperan, Lesti Hayati Single Baru Yang Bercerita Soal Hubungan Tak Direstui

Selasa, 19 Maret 2019 11:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan lagi ramai banget nih topik soal restu di kalangan netizen. Terlebih di media sosial, hastagnya pun bertebaran. Tampak nggak mau kalah, Lesti rilis single yang berkaitan dengan restu. Bedanya, dalam single ini ceritakan soal hubungan yang nggak direstui.

"Lagu 'Ada Cerita' ini menceritakan tentang satu hubungan yang tidak direstui sama orangtuanya. Karena dari liriknya, mereka berbeda dan tidak bisa menyatu. cuma mereka punya keyakinan suatu saat nanti di alam yang lain bisa bertemu," jelas Lesti saat dijumpai di kantor KLY Rabu (13/3) lalu.

1. 1 Juta View

Lagu ini tampaknya mewakili kisah banyak orang. Pasalnya, video lirik 'Ada Cerita' di Youtube kini sudah mencapai 1 juta view. Pencapaian yang hebat dong mengingat video tersebut baru diunggah 9 hari yang lalu.

pencapaian itu tentu bikin Lesti happy berat. "Yeee (senang). Itu baru video lirik, mudah-mudahan nanti setelah video klipnya dirilis, bisa trending dan dapat viewer yang banyak," ungkap gadis kelahiran Bandung 5 Agustus 1999 ini riang.

2. Baperan

Hubungan yang nggak direstui memang nasib asmara yang pedih. Nggak heran kalau Lesti menghayati banget kala nyanyikan lagu ini. "Pastilah kalau itu, karena kan aku orangnya juga baperan, cengeng. Tapi semua penyanyi memang harus seperti itu, harus menjiwai," tukasnya.

Ya, saking menjiwainya Lesti sampai tahu bagian lirik yang paling menyentuh. "Dalam hatiku tak kan mungkin hilang meski dirimu tak lagi bersamaku," ujar kekasih Rizky D'Academy ini sambil menyanyikan sepenggal lirik.

"Jadi intinya tuh cinta yang tak direstui, gimana ya kayak terhalang dinding kaca gitu, dalem banget dah pokoknya," pungkas Lesti.

REKOMENDASI
TRENDING