in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Beli Motor Trail, Clara Gopa Ingin Jajal ke Gunung Bromo

Minggu, 28 November 2021 10:03 Penulis: Canda Dian Permana

Clara Gopa Ingin Coba ke Gunung Bromo dengan Naik Trail Baru (credit: Kapanlagi.com/Darmadi Sasongko)

Kapanlagi.com - Pedangdut Clara Gopa ingin menjajal motor trail yang baru dibelinya untuk berpetualang ke wisata Gunung Bromo. Clara membeli motor trail jenis CRF250 Rally untuk menunjang hobi yang baru digandrunginya.

"Perdana mau dibawa ke Bromo, karena di sana memang cocok buat motor begini," tegas Clara Gopa di Dealer Motor Mustika di Kota Malang, tempatnya membeli motor trail, Sabtu (27/11).

Clara mengaku sudah beberapa kali berwisata menggunakan sepeda motor trail yang disewa bersama sujumlah teman. Namun artis asal Kota Malang ini belakangan tertarik untuk memiliki motor sendiri guna menunjang hobi berputualangnya.

"Hobi naik motor trail masih baru banget. Karena kan temen-temen yang di Malang sering ngajakin, ayo dong beli motor, biasanya ikut-ikut doang, sewa motor, ikut, nggak yang hobi banget, tetapi makin ke sini jadi hobi pengin beli motor sendiri," urainya.

1. Dibayar Tunai

Clara awalnya melihat-lihat sejumlah motor yang dijajar di dealer tersebut, sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan membeli CRF250 Rally. Sesaat Clara yang mengenakan pakaian sporty itu sempat mencoba beberapa sepeda motor sejenis.

Namun akhirnya motor warna merah itu menjadi pilihannya dan dibayar tunai seharga Rp76 Juta. "Kalau cewek yang pakai memang harus ada cewek-ceweknya dong, aku cari yang merah, kemarin ada yang oranye, tapi rasanya terkesan norak. Jadi Clara pengin nyari yang merah soft gitu," ungkap Clara yang mengaku mendapat harga spesial.

Clara mengaku memilih CRF250 Rally karena terpikat dari tampilannya yang tinggi, selain dirasakan nyaman saat berada di atasnya. Ia juga mendapatkan masukan untuk memilih CC yang lebih besar.

2. Pilih Bodi Motor Lebih Tinggi

Sebelumnya menggunakan CC150 terasa kurang mantap saat ditunggangi ke Gunung Bromo. Clara akhirnya memilih CC di atasnya dengan bodi motornya lebih tinggi.

"Kemarin naik ke Bromo kurang ngatasi motornya. Jadi aku pengin cari yang lebih tinggi cc-nya," tegasnya.

Selain ngetrail, Clara juga mengaku menyukai off road dan beberapa kali berwisata jeep ke sejumlah lokasi yang menantang. Sepeda motor trail barunya itu menjadi koleksi pertamanya dan masih menyimpan impian sebenarnya untuk memiliki motor gede (moge).

"Pengin juga yang motor gede, kalau yang ini pengin trail dulu," ungkapnya.

(kpl/dar/nda)

Reporter: Darmadi Sasongko


REKOMENDASI
TRENDING