in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Biasanya Bagikan Nasi Kuning, Kini Ayu Ting Ting Sewa 3 Ballroom Hotel Buat Rayakan Ultah Bilqis

Minggu, 09 Januari 2022 21:25

Bilqis dan Ayu Ting Ting (credit: instagram.com/ayutingting92)

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun sang anak tercinta Bilqis Khumairah Razak yang ke-8 secara meriah. Pelantun Alamat Palsu itu bahkan sampai menyewa tiga ballroom hotel sekaligus.

Awalnya Ayu Ting Ting hanya ingin menggelar acara sederhana di rumah saja. Namun mengingat banyak teman-teman Bilqis yang akan datang, Ia pun memutuskan merayakannya di hotel.

“Ya Allah mendadak banget deh. Tadinya kita mau ngerjain di rumah cuma saya mikir ngundang banyak temen Bilqis kasihan kan, agak sempit panas,” ujar Ayu Ting Ting di Hotel di Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1).

1. Serba Mendadak

Ayu Ting Ting lalu menjelaskan bagaimana ia menyusun rencana yang mendadak buat perayaan ultah Bilqis. Ayu pun sampai curhat ke ibunya.

“Jadi saya bilang ke Ibu, gimana kalau di Margo aja, tapi nggak bisa satu ballroom, terus kira-kira cukup nggak ya sama keluarga. Yau dah tambah deh dua ballroom. Mikir lagi pakai main-mainan, jadi kita jebol tiga ballroom. Itu dadakan semua. Untung tim cepat dibantu sahabat saya suka (urus) wedding jadi ya udah mereka yang rapihin semua,” lanjutnya.

2. Biasanya Hanya Bagikan Nasi Kuning

Ayu Ting Ting mengatakan tidak selalu merayakan ulang tahun Bilqis secara besar-besaran. Biasanya keluarga juga hanya membuat nasi kuning dan dibagikan ke kerabat terdekat saja.

“Nggak lah, nggak tiap tahun (dirayakan), paling biasanya bikin nasi kuning bagi ke saudara. Tahun ini Alhamdulillah, keadaan mulai membaik jadi bisa ngumpul sama semua,” ungkapnya.

3. Tema Squid Game

Ulang tahun Bilqis kali ini mengusung tema Squid Game, serial Netflix yang memang populer di tahun 2021. Tema ini memang atas permintaan Bilqis sendiri. Keluarga pun kompak memakai jaket Squid Game.

“Jadi temanya ngikutin dia. Dia penginnyaSsquid Game, tetap ada kue-kue, cake gitu,” kata Ayu Ting Ting.

 

4. Bilqis Makin Bawel dan Kritis

Di usianya yang kini sudah 8 tahun, Ayu Ting Ting melihat Bilqis sudah semakin pintar, semakin bawel dan juga kritis.

“Lebih pintar, semakin ngerti sih, udah bisa ngelarang, udah bisa macam-macam, udah cerewet, bawel, kritis,” pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)


REKOMENDASI
TRENDING