in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cara Daftar KapanLagi Buka Puasa Bareng Jirayut dan Rara LIDA Digelar Sabtu, 9 Mei 2020

Selasa, 05 Mei 2020 15:20 Penulis: Canda Dian Permana

KapanLagi Buka Bareng Jirayut dan Rara LIDA (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Sabtu, 9 Mei 2020 akan digelar event Buka Bareng KapanLagi bersama Jirayut dan Rara LIDA. Pastinya KLY singkatan dari KapanLagi Youniverse akan semaksimal mungkin memberikan hiburan kepada kalian semua untuk mengisi ngabuburit buka puasa.

Pada sebelumnya, para selebriti seperti dengan Kunto Aji, Aaliyah Massaid, Wulan Guritno dan juga ada Cheff Farah Quinn. Namun kali ini pada KapanLagi Buka Bareng akan dihibur oleh Jirayut dan Juga Rara LIDA.

Pada acara KapanLagi Buka Bareng ini yang tentunya memberikan hiburan untuk kalian semua di saat ngabuburi tiba, ada lho games ringan, QnA, hingga donasi dalam KapanLagi Buka Bareng. Nah bagaimana sih cara ikutnya atau cara daftarnya. Yuk, simak di sini cara daftarnya KapanLagi Buka Bareng.

1. Buka Link di Bio Instagram Kapanlagi Dangdut

Langkah pertama pastikan buka link pendaftaran KapanLagi Buka Bareng di link instagram @kapanlagidangdut. Dengan masuk link tersebut, anda akan dipandu ke selanjutnya.

2. Klik Daftar Sekarang

Lanjutnya, tampilan KapanLagi Buka Bareng terdapat gambar Jirayut dan Rara. Namun jika ingin mendaftar langsung klik (DAFTAR SEKARANG) agar bisa masuk selanjutnya.

3. Klik Daftar Sekarang Sekali Lagi

Setelah itu, kamu bakal akan diminta lagi untuk klik DAFTAR SEKARANG sekali lagi agar bisa masuk step selanjutnya.

4. Masukkan Data

Lebih Lanjut, masukkan data kalian mulai dari Nama, Email, Nomor Whatsapp. Dan pastikan data kalian terisi dengan benar dan tepat, lalu silahkan klik Daftar pada kolom yang ada.

5. Pilih Sudah Ata Belum

Masuk selanjutnya, anda disuruh memilih Sudah atau Belum bahwa anda memiliki aplikasi ZOOM. Jika kamu yang sudah punya aplikasi Zoom silahkan klik kolom tulisan Sudah, dan sebaliknya jika Belum klik kolom Belum, setelah itu klik NEXT.

6. Klik Logo Whatsapp

Setelah itu, masuklah pada step selanjutnya bahwa kamu harus klik logo Whatsapp berwarna hijau untuk konfirmasi menuju Whatsapp kamu.

7. Kirimkan Pesan

Setelah konfirmasi Whatsapp, kamu akan otomatis masuk ke Whatsapp kamu dan langsung kirimkan pesan dan jangan sampai ada perubahan kalimatnya.

8. Dapat Balasan dari Whatsapp

Setelah kirim kalimat tersebut, dengan menunggu beberapa menit kamu akan mendapat balasan dari Whatsapp tersebut.

9. Jangan Lupa Daftar

Selesai cara mendaftar, kamu harus menunggu acara KapanLagi Buka Bareng pada Sabtu, 9 Mei 2020 dengan dihibur oleh Jirayut dan Rara LIDA, jadi kamu jangan lupa mendaftar sesuai arahan yang sudah dijelaskan.

REKOMENDASI
TRENDING