in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dianggap Bukan Orangtua Hebat Kerena Lakukan Aborsi, Gilang Dirga Ngamuk

Jum'at, 21 Februari 2020 15:15

Gilang Dirga - Adiesty Firza ©instagram.com/gilangdirga

Kapanlagi.com - Gilang Dirga, host LIDA ini naik pitam gara-gara disinggung masalah aborsi yang ia dan sang istri, Adiesty Firza lakukan saat pada 2018 lalu. Seorang netizen mengirimkan pesan langsung (DM) di instagram Gilang dan seakan menganggap Gilang bukanlah orangtua hebat karena memilih aborsi.

Seperti yang diketahui, istri Gilang Dirga mengalami keguguran selama dua kali pada kehamilannya. Kala itu di tahun 2017, berselang satu tahun, Firza kembali keguguran di tahun 2018.

Baik Gilang maupun Firza punya alasan kenapa akhirnya mereka memutuskan untuk menggugurkan kandungannya. Saat itu, janinnya mengalami kelainan jantung ia pun sudah berkonsultasi ke dokter dan beberapa ahli, hingga akhirnya keluar keputusan untuk mengaborsi janinnya itu.

1. Pesan Dari Netizen

Seorang netizen pun mencoba mengutarakan opininya tentang aborsi yang dilakukan Gilang Dirga dan istrinya. Dalam pesan langsungnya itu, ia merasa sangat sedih dengan keputusan Gilang yang memilih untuk aborsi janin.

Tak hanya itu saja, ia juga menyebut Gilang bukanlah orangtua hebat meskipun secara tidak langsung. Netizen itu juga menyingung tentang anak disabilitas dan hal lainnya.

2. Gilang Dirga Ngamuk

Mendapat pesan dari Netizen ini, Gilang Dirga langsung naik pitam dan kesabarannya pun habis. Sebagai orangtua, tentunya Gilang dan sang istri merasa sangat kehilangan, apalagi kehadiran sang buah hati memang sangat mereka idam-idamkan.

"MAKASIH UNTUK KAU YANG UDAH SEDIH BUAT ANAKKU! TAPI JANGAN PIKIR KAU PALING SEMPURNA DAN SUDAH PALING BETUL DALAM MELANGKAH DI DUNIA INI! KAU ORANG LAIN SEDIH GIMANA AKU BAPAKNYA WOI! JANGAN SOK BERSIMPATI TANPA TAU DETAILNYA KAYAK APA! KAU PIKIR AKU GA PUNYA HATI APA?," tulis Gilang Dirga di instagramnya.

 

3. Program Bayu Tabung

Kini setelah aborsi dua tahun lalu, Gilang Dirga dan Firza memutuskan untuk program kehamilan bayi tabung. Kabar ini ia ungkapkan saat menjadi tamu di kanal youtube milik Tya Ariestya.

"Nah, sebenernya memang pada saat kita berpikir untuk kalau misalnya nanti natural lagi, kan udah dua kali (keguguran) takutnya kenapa-napa. Khawatir aja, bukan berarti gak percaya," ujar Gilang Dirga dikutip dari youtube Tya Ariestya.


REKOMENDASI
TRENDING