in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

DM Tak Dibalas, Lucinta Luna Marah Dengan Deddy Corbuzier?

Jum'at, 19 April 2019 21:29 Penulis: Dhimas Nugraha

credit: instagram.com/masterecorbuzier

3. Mau Diajak Colbabs?


KapanLagi.com - Permasalahan ini yang pasti bukan tanpa sebab. Namun, sampai saat ini masih belum ada penjelasan dari Deddy Corbuzier. Dari unggahan Lucinta Luna tersebut terlihat Deddy adalah pihak yang salah. Akan tetapi jika dilihat bahwa Deddy Corbuzier sendiri, sebagai Father of Youtube, jika ada masalah yang menyangkut dirinya, ia selalu memberikan klarifikasi.

Mungkin saja ini bukan sebuah masalah serius, atau mungkin hanya gimmick saja. Atau sebenarnya Lucinta Luna bakal diajak collabs oleh Deddy Corbuzier di channel youtube-nya. Pasalnya, dalam unggahan foto terbarunya, Deddy membalas salah satu komentar dari netizen.

"Daripada LL ribut mulu... Sini aja lah yuk.. Kolabs.. Sekalian gue siksa di sini..." tulis Deddy Corbuzier membalas komen netizen.

Tentu saja ini bukan tentang Lucinta Luna, sosok LL ini mungkin saja adalah sosok yang lain. Namun, apakah komentar ini yang membuat Lucinta Luna marah, Lantaran ia merasa LL adalah dirinya? So, KLovers jadi apan yang terjadi dengan mereka?

 



REKOMENDASI
TRENDING