in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

FOTO: Duka Menyelimuti Keluarga Didi Kempot di RS Kasih Ibu, Selalu Didampingi Istri Terkasih Hingga Tutup Usia

Selasa, 05 Mei 2020 10:15

Didi Kempot dan istri © istimewa

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Didi Kempot yang meninggal pagi ini, Selasa (5/5/2020). The Godfather of Broken Heart tutup usia di Rumah Sakit Kasih Ibu, didampingi oleh istri tercinta.

Dalam foto yang beredar, tampak Yan Vellia setia menemani suaminya hingga tutup usia. Ia pun tak bisa menahan duka dan tangis karena harus merelakan kepergian sang suami.

 

 

 

1. Yan Vellia

Yan Vellia merupakan istri dari Didi Kempot yang memang jarang terekspose ke publik. Namun bagi penggemarnya, wanita yang berusia 15 tahun lebih muda dari sang suami itu diketahui kerap mendampingi penyanyi Stasiun Balapan tersebut.

Istri dari Didi Kempot ini juga ternyata adalah seorang penyanyi dangdut. Bahkan mereka sempat merilis lagu bersama dan terkadang tampil duet di atas panggung.

2. Menangis di Samping Jenazah

Yan Vellia terlihat tak bisa menahan tangisnya kala menemani jenazah mendiang Didi Kempot. Ia pun tampak ditenangkan oleh beberapa orang yang berada di sampingnya.

3. Setia Mendampingi Hingga Suami Tutup Usia

Yan Vellia membuktikan kesetiaannya pada sang suami, selalu mendampingi dan berada di sisinya hingga Didi Kempot tutup usia.

Kabar meninggalnya Didi Kempot ini memang mengejutkan banyak pihak. Apalagi diketahui kalau adik mendiang Mamiek tersebut sedang mempersiapkan project bersama Yuni Shara.

4. Bukan Hanya Teman Hidup

Potret Didi Kempot dan Yan Vellia yang bukan hanya sekedar teman hidup, keduanya juga merupakan partner duet di atas panggung lewat sederetan lagu yang dirilis bersama.

5. Selamat Jalan The Godfather of Broken Heart

Publik pun ikut berduka dengan kepergian Didi Kempot The Godfather of Broken Heart. Yang lagunya bahkan sukses menjadi trend di kalangan anak muda.

Sekali lagi turut berduka cita atas meninggalnya Didi Kempot, semoga beristirahat dengan tenang Lord of Broken Heart.

 

REKOMENDASI
TRENDING