in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gelar Ajang Gengsi Anugerah Dangdut Indonesia 2021, Ayu Ting Ting - Ike Nurjanna Siap Jadi 'Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati'

Kamis, 18 November 2021 10:42

Anugerah Dangdut Indonesia Akan Segera Digelar (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Dengan penuh kebanggaan, MNCTV kembali menggelar ajang gengsi Anugerah Dangdut 2021. Acara tersebut merupakan pemberian penghargaan dan apresiasi insan dangdut Indonesia salah satunya adalah "Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati".

Acara Anugerah Dangdut digelar pada hari Rabu, 24 November 2021 pukul 19.30 WIB. Dengan begitu, para artis dangdut Indonesia seperti dengan Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Evie Masamba, hingga Ikke Nurjannah telah siap untuk bersaing demi menjadi "Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati".

Seperti yang kita ketahui, para nominator artis dangdut wanita ini pastinya mempunyai kelebihan masing-masing. Mereka pun juga mempunyai segudang prestasi yang didapatnya.

Oleh karena itu, perebutan wanita paling di hati dalam ajang bergengsi Anugerah Dangdut 2021 ini semakin sengit. Tentunya banyak pedangdut wanita yang terus semangat untuk menjadi yang terbaik dalam acara tersebut.

1. Fakta-fakta Prestasi Nominator

Persaingan sengit ini dilihat dari history prestasi yang pernah diraihnya. Nah, seperti inilah fakta-fakta dan prestasi para nominator yang akan bersaing.

Ada Ayu Ting Ting, sosok pedangdut cantik ini dikenal dengan lagunya yang berjudul Alamat Palsu hingga viral pada tahun 2011. Ayu Ting Ting sendiri pernah burduet dengan penyanyi asal Turki dengan lagu Apalah Cinta hingga membuat 2 versi, versi bahasa Indonesia dan versi bahasa Turki.

Lanjutnya ada Evi Masamba, sebelum namanya dikenal seperti sekarang adalah bekerja sebagai asisten rumah tangga. Namanya melejit setelah menjuarai kontes dangut sebagai juara pertama pada tahu 2018.

Hartini Erpi Nurjannah Tanjung atau masyarakat mengenalnya Ikke Nurjannah adalah penyanyi senior yang di mana awal mula namanya dikenal masyarakat karena lagu Terlena.

Inul Daratistas pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah membawakan lagu Goyang Inul. Selain itu, pedangdut asli Pasuruan ini juga mempunyai julukan sebagai Ratu Ngebor lho.

Ada juga Lesti Kejora yang dikenal setelah menjuarai kontes dangdut pada tahun pada tahun 2014 disaat usianya masih 15 tahun. Single Lesti Kejora yang berjudul Kejora yang menjadikan namanya menjadi Lesti Kejora.

2. Dukung Ajang Anugerah Dangdut 2021

Dalam ajang Anugerah Dangdut 2021 ini juga menampilkan beberapa kategori lain yang diisi dengan nama-nama besar pedangdut di Indonesia.

So, buat KLovers siapa pun jangan lupa dukung penyanyi dangtu Favorit kamu aplikasi RCTI+, kemudian komen di instagram @officialmnctv dengan ketik #VOTEADI2021(SPASI)KODE NOMINASI di foto kategori yang telah di upload di akun resmi MNCTV. Vote telah di dibuka sejak 8 November dan berlaku voting hingga 23 November 2021.

(kpl/aal/nda)


REKOMENDASI
TRENDING