in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Happy Asmara Ungkap Penyebab Putus Dengan Denny Caknan, Bukan Karena Sedang Naik Daun

Jum'at, 02 Desember 2022 11:33

instagram.com/happy_asmara77

Kapanlagi.com - Pedangdut Happy Asmara mengakui kalau kisah asmaranya sedang tidak happy. Gadis asal Kediri ini menyebut bahwa dirinya telah resmi berpisah dengan Denny Caknan. Sebelumnya, pasangan yang video klip lagu duetnya sempat memuncaki trending YouTube ini disebut sempat putus nyambung. Apa penyebab Happy dan Denny kini kembali satru?

1. Mission Complete

Dalam perbincangan dengan Melaney Ricardo, pelantun Rungkad itu mengungkap alasan ia dan Denny akhirnya putus. Happy mengatakan, ia dan Denny Caknan putus karena kesibukan masing-masing.

“Menurut aku mission complete. Kita kan putusnya enggak karena bertengkar karena kita menurut Happy kita punya kesibukan masing-masing. Aku jarang hubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya,” kata Happy dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (29/11/2022).

2. Masalah Komunikasi

Happy Asmara kemudian melanjutkan bahwa keduanya kini sama-sama sedang sibuk sehingga membuat mereka kurang baik dalam berkomunikasi.

“Pas aku ada, Mas Denny enggak ada, pas Mas Denny ada, aku enggak ada. Jadi kita komunikasi jadi kurang dan jarang. Mas Denny pengin ditemenin gitu terus kalau Happy enggak bisa nemenin. Tapi Happy juga mau diteminin jadi berat mana nih,” lanjut Happy Asmara.

3. Bukan Karena Sedang Naik Daun

Happy menepis tudingan sejumlah pihak bahwa mereka putus karena wanita 23 tahun itu lebih memilih kariernya yang kini tengah naik daun. Bahkan, Happy mengaku rela melakukannya apabila itu adalah perintah suaminya.

Sebab sebelumnya, ia dan Denny sempat bicara tentang siapa yang akan pensiun dari dunia hiburan ketika keduanya akan menikah. Bahkan, Happy mengaku rela melakukannya apabila itu adalah perintah suaminya.

“Ah enggak sih kalau udah menikah. Sebenarnya kita sudah pernah ngomongin tentang itu, misal nanti kita menikah, kamu atau aku, bilang gitu Mas Denny, kan, tanya kayak gitu. Terus, aku bilang, aku aja, aku bersedia untuk menutup semuanya. Intinya, demi suami, apa yang enggak,” ucap Happy Asmara.

4. Masih Sayang

Happy Asmara mengaku kalau dirinya sebenarnya masih sayang terhadap pria yang melejit berkat single Kartonyono Medot Janji itu.

“Kalau namanya cinta, sayang-sayang (masih) tapi itu tidak berlaku di aku. Tetap harga diri di wanita itu nomor satu supaya bisa dihargai oleh laki-laki,” tutur Happy.

5. Balikan?

Hubungan Happy Asmara & Denny Caknan memang sering putus nyambung. Sempat disebut settingan demi popularitas dan perilisan single, Happy Asmara mengakui hal itu. Tapi untuk balikan, Happy tak mengisyaratkan ke arah itu.

“Dulu sebelum-sebelumnya mas Denny yang memutuskan hubungan. Yang terakhir ini Happy. Seorang wanita gengsi mau ngajak balikan kita sebagai cewek kita tahan-tahan,” kata Happy.

6. Sibuk berkegiatan Setelah Putus

Happy Asmara dan Denny Caknan adalah dua pedangdut asal Jawa Timur yang sedang berada di puncak karir. Usai putus, keduanya tetap menjalani keseharian sebagai entertainer dengan berkarya di YouTube hingga tur manggung ke berbagai kota. Banyak netizen yang berpendapat kalau meski keduanya tengah sibuk berkegiatan namun perasaan saling sayang tak bisa terelakkan. 

7. Duet Fenomenal

Happy Asmara & Denny Caknan disebut sebagai duet fenomenal yang melahirkan sejumlah tembang hits. Video klip lagu Satru yang dinyanyikan mereka sukses menembus lebih dari 100 juta viewers di YouTube. Para fans juga senang dengan chemistry yang mereka tunjukkan dalam aksi panggun-nya.

8. Menikah?

Sejumlah fans masih yakin kalau suatu saat Happy Asmara & Denny Caknan akan bersatu kembali. Nggak hanya dalam project musik, namun tapi juga bersatu di pelaminan. Meski kini keduanya hanya berteman tanpa berstatus pacaran, mereka yakin bahwa keduanya akan bersama dalam ikatan pernikahan. KLovers, menurut kalian gimana nih? 

(kpl/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING