in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Harsiwi Achmad Direktur Program Indosiar Ternyata Turut Jadi Comblang Lesti dan Rizky Billar, Begini Kisahnya...

Rabu, 18 Agustus 2021 20:34 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lesti dan Rizky Billar © instagram/aldiphoto

Kapanlagi.com - Harsiwi Achmad selaku Direktur Program Indosiar turut menghadiri acara siraman dan pengajian yang digelar oleh pedangdut Lesti. Kedatangannya tentu bukan tanpa alasan. Karena Harsiwi sudah menganggap Lesti seperti anaknya sendiri.

Tidak hanya itu saja, ternyata wanita berusia 54 tahun ini juga berjasa besar dalam hubungan Lesti dan Rizki Billar. Karena darinyalah, muncul ide untuk menjadikan penyanyi tembang Egois itu bintang tamu di acara Tukul Arwana.

Sebagaimana diketahui, Lesti pertama kali dipertemukan dengan Billar dalam program yang dipandu komedian Tukul. Dari sana hubungan mereka kemudian berlanjut ke arah serius.

"Waktu itu happening karena (Lesti) ditinggal menikah mantan pacarnya. Saya bilang ke tim produksi 'Ayo Dedek harus diinterview Om Tukul'. Tadinya dia nggak mau, tapi akhirnya mau. Terus tim bilang juga ada cowok namanya Rizki Billar yang katanya ditinggal menikah. Saya tanya 'Yang mana?', dikasih tahu 'Yang ini'. Ketika tim tanya 'Boleh nggak dipertemukan?', saya jawab 'Boleh aja nggak papa'. Akhirnya ketemu di situ dan saya nggak nyangka bahwa itu adalah jodoh," jelas Harsiwi ditemui KapanLagi, pada Rabu (18/8/2021).


1. Jodoh Bukan Soal Lama dan Tidaknya Kenal

Tak berselang lama setelah dipertemukan dalam program tersebut, Lesti meminta bertemu dengan Harsiwi Achmad. Tidak disangka gadis berusia 22 tahun tersebut mengajak Rizky Billar. Dari situ Harsiwi paham bila keduanya sudah jatuh cinta.

"Awal awal tahu itu dia bilang mau main ke rumah. Saya tanya 'Mau ngapain?', dia jawab 'Mau ngobrol'. Saya tanya 'Sama siapa?', ternyata sama Billar. Nah, di situ kemudian saya melihat mereka udah jatuh cinta," lanjutnya.

Selama menjalin tali asmara, banyak yang menganggap bila hubungan antara Lesti dan Billar settingan. Banyak pula yang menyebut mereka terlalu cepat untuk menikah. Namun Harsiwi menganggap bila jodoh bukan perkara lama dan tidaknya mengenal.

"Namanya jodoh kita tidak bisa tahu. Meski dibilang baru sebentar, saya bilang jodoh nggak melihat sebentar atau lama. Tapi kalau udah cocok dan mau menerima segala kekurangan, itulah jodoh. Alhamdulilah sekarang mau menikah. Insya allah jodohnya panjang. Amin," tandas Harsiwi.

2.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tinggal menghitung hari. Mereka menggelar pengajian dan siraman hari ini. Kemudian dilanjutkan dengan akad nikah yang dijadwalkan pada 19 Agustus. Pada 21 Agustus 2021, nantinya akan digelar resepsi pernikahan.

Sebelumnya, pasangan ini sempat menunda tanggal pernikahan lantaran adanya pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun keduanya diketahui sudah mengurus surat numpang nikah di KUA.

Bicara soal pernikahan Lesti-Billar, belum lama ini tersebar surat perjanjian pranikah keduanya di media sosial. Hal tersebut dibagikan oleh kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/8).

Netizen pun dibuat heboh denga isi perjanjian surat pranikah tersebut. Hal ini lantaran adanya perjanjian seperti saling memberitahukan pin ATM, password media sosial hingga minta anniversary tiap bulan serta dibawakan bunga mawar.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING