in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ibunda Komentari Momen Viral Ketika Lesti Kejora Nangis di Pernikahan Rizki DA

Rabu, 29 Juli 2020 08:15

Lesti Kejora / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Momen Lesti Kejora ketika nangis di nikahan mantannya, Rizki DA beberapa waktu lalu sempat viral dan ramai jadi perbincangan publik. Kala itu, Lesti terlihat tak kuasa menahan air mata ketika dirinya dipeluk oleh ibu dari Rizki. Keduanya memang sudah cukup dekat satu sama lain.

Menanggapi pemberitaan viral tentang putrinya, Sukartini selaku ibunda Lesti pun akhirnya buka suara. Menurutnya, wajar-wajar saja jika Lesti kala itu menangis, bukan karena sedih, namun karena terharu.

"Gimana ya, si teteh (Lesti) orangnya biasa-biasa aja nggak nangis nggak apa. Kalau masalah nangis itu mungkin manusiawi gitu ya, bukannya berarti apa ya, dede itu nangis mungkin karena mamahnya memeluk. Nangis-nangis biasa aja, nggak ada apa-apa kok," ungkap Sukartini, ibunda Lesti Kejora saat ditemui di bilangan Tangerang, Selasa (28/7/2020).

1. Lesti Masih Trauma?

Lesti mungkin saat ini terlihat biasa-biasa saja dan sudah move on dari Rizki. Namun yang namanya urusan hati, tidak ada yang tahu. Begitu pula dengan ibunda Lesti.

"(Hubungan) Masih baik tetap, silaturahmi masih baik, biasa aja dedek. Mungkin trauma ada, mungkin. Tapi nggak tahu," sambungnya.

2. Diajak Datang ke Pernikahan Rizki

Pada momen pernikahan Rizki, Ibunda Lesti juga diundang untuk hadir. Beliau pun menceritakan bagaimana sikap dan perasaan putrinya ketika pertama kali diundang untuk hadir ke pernikahan sang mantan.

"Waktu itu kan saya lagi di villa, villa ibu angkatnya dedek, lagi main lagi nginep. Nah dia ngasih tahu, ngasih kabar, lagi di mana, dia dateng ke villa, dia ngundang gitu. Ya ngomong lah, minta doa, iki mau nikah, biasa gitu. Terus dia ngasih seragam, 'Ya udah Insya Allah saya datang," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING