in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu Menikah Tanpa Acara Menembak Apalagi Pacaran, Malu Karena Bukan Lagi ABG!

Selasa, 02 Maret 2021 06:57 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ikke Nurjanah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah bertahun-tahun menyandang status janda, pedangdut Ikke Nurjanah akhirnya melepas masa kesendiriannya. Ia resmi dipersunting seorang pria bernama Karlie Fu pada 29 Januari lalu.

Ikke dan Karlie bercerita bila pertemuan keduanya terjadi pada Oktober tahun lalu ketika sedang gandrung gowes. Namun keduanya mulai intens menjalin komunikasi saat masuk bulan Desember.

1. Berawal dari Gowes Bareng

"Selama pandemi kan semua pada olahraga, akhirnya saya main sepeda. Saya mulai main dari bulan April, dia (Ikke) sekitar Agustus. Komunitas kita beda, tapi bertemu pada Oktober. Dari situ kita sering gowes bareng tapi jarang ngobrol. Baru benar-benar ngobrol di Desember. Awalnya ngobrolin sepeda, lanjut soal hidup," kata Karlie ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pekan lalu.

2. Bukan Usia ABG

Dari obrolan intens tersebut, Ikke Nurjanah serta Karlie Fu menemukan visi dan misi yang sama. Lantaran tak mau pacaran, Ikke pun meminta Karlie untuk langsung meminangnya mengingat usia tak lagi muda.

"Mungkin memang sudah jalan Tuhan juga, dalam waktu singkat kita ngobrol, dalam waktu singkat kita kenal satu sama lain dan memahami pandangan hidup masing-masing. Akhirnya meyakinkan kita untuk serius. Prosesnya memang cepat, aku juga bilang ke dia kalau mau serius, bukan pacaran, karena bukan usia lagi seperti itu. Aku juga nggak enak, malu juga, karena bukan ABG," ucap Ikke dalam kesempatan yang sama.

3. Tak Tembak Menembak

Lebih lanjut, Karlie Fu mengaku tidak ada acara tembak menembak layaknya anak muda. Lantaran sudah tahu tujuannya, ia pun memilih berpacaran setelah pernikahan.

"Nggak ada nembak-nembakan, lebih mencocokkan pikiran ke depan mau apa. Nggak ada jadian, pacaran kita ngalamin setelah menikah," ujar Karlie.

4. Pernah Punya Masa Lalu Tak Mengenakkan

"Kita punya masa lalu yang sama-sama nggak enak ya. Mudah-mudahan apa yang kita jalani saat ini bisa kita jaga. Karena (menjaga) itu yang susah ya. Komitmennya semoga kita tetap bisa menjaga rasa kita," tandas Ikke.

Kehadiran pandemi Covid-19 memang seharusnya tak jadi penghalang untuk mengikat janji suci. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe everyone!


REKOMENDASI
TRENDING