in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Jadi Dirigen, Adam Suseno Nyuci Underwear - Pasutri Kompak Bikin Ngakak Netizen

Selasa, 01 Februari 2022 20:34

Konten TikTok Inul Daratista & Adam Suseno Bikin Netizen Ngakak - Credit: instagram.com/inul.d/

Kapanlagi.com - Rumah tangga Inul Daratista & Adam Suseno memang sempat diterpa isu tak sedap. Seolah membantah kabar tersebut, pasangan yang menikah pada tahun 1995 ini membuat sebuah konten TikTok terbaru.

Konten ini juga diunggah Inul melalui akun Instagramnya. Sebelumnya, Inul dan Adam Suseno memang kerap membuat video lucu yang menunjukkan kekompakan sekaligus parodi yang sukses menghibur netizen.

Kali ini, Inul Daratista membuat konten yang agak sedikit nyeleneh. Bersama sang suami, Wanita asal Kejapanan Pasuruan ini membuat sebuah konten yang menunjukkan sebuah aktivitas sehari-hari.

Jadi penasaran kan bagaimana konten terbaru Inul Daratista dan suami? Yuk kita simak artikel berikut ini ya!

1. Adam Suseno Nyuci Underwear

Sebagai seorang suami, Adam Suseno nampaknya cuek saja melakukan sebuah hal yang tak lazim demi kebahagiaan sang istri tercinta.

"hayoo nyuci …ngucek B* ,ngucek kut*** hayoo yg bener coba ikuti madam mintul. kebiasaan tuman kamu hobi main sus* !! kali ini mainin B* saja di bak," tulis Inul di caption unggahannya.

2. Inul Daratista Jadi Dirigen

Inul Daratista berperan sebagai seorang dirijen di sebuah grup musik. Ia memimpin gerakan mencuci underwear yang dilakukan oleh sang suami.

"ayo ..nguceknya sesuai ritme music … fokusss fokuusss," tulis Inul yang diakhiri oleh emoji tertawa.

3. Bikin Netizen Terhibur

Konten terbaru Inul ini rupanya sukses membuat para netizen hingga rekan artis ngakak sekaligus terhibur dengan konten pasangan suami istri ini.

"Terima kasih sudah menghibur ya jeng Minul," tulis artis senior Ratna Listy.

4. Adam Suseno Sempat Ngambek

Sule berkesempatan untuk mengunjungi rumah Inul Daratista dan Adam Suseno beberapa waktu lalu. Sule kemudian bertanya mengapa pada mulanya Adam Suseno sempat ngambek saat diajak main TikTok bareng.

"Ya iyalah, soalnya kan nggak cocok sama karakterku. Aku orang berwibawa. Kalau main TikTok itu kan takut jatuh wibawaku," ungkap Adam Suseno sambil tertawa.

5. Banyak Penggemar

Kemudian Sule penasaran mengapa pada akhirnya Adam Suseno mau dan sampai ketagihan bikin konten TikTok bareng sang istri.

"Ya karena respon dari masyarakan kan, jadi saya punya penggemar yang banyak gitu lho jadi kan seneng, nggak nyangka," pungkasnya.

(kpl/ums)

REKOMENDASI
TRENDING