in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Panutan, Lesti Kejora Berharap Kariernya Bisa Awet Seperti Rhoma Irama

Selasa, 20 April 2021 08:50

Rhoma Irama - Lesti (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Sebutan Raja Dangdut Tanah Air sudah melekat pada sosok Rhoma Irama. Sosoknya yang karismatik dan karya-karyanya yang tak mati termakan usia membuat Rhoma Irama jadi salah satu panutan utamanya bagi para musisi dangdut. Tak terkecuali bagi Lesti Kejora.

Di mata Lesti, ada beberapa hal yang membuat Rhoma Irama tetap karismatik hingga saat ini. Selain karyanya, kerendahan hati Rhoma juga jadi alasannya.

"Yang sampai saat ini membuat Pak Haji Rhoma karismatik, kerendahan hati beliau, ketegasan beliau dan dengan karya-karyanya beliau. Karya-karyanya beliau tuh nggak pernah mati sampai saat ini," tuturnya dalam episode POLES, (19/4).

1. Rendah Hati

Lesti pun mengaku mengambil sejumlah hal positif dari sosok Rhoma Irama yang kemudian ia jadikan bahan pembelajaran. Mulai dari kebaikan hatinya hingga sifat perfectionist soal penampilan.

"Kerendahan hatinya, ketegasannya. Terus beliau itu perfectionist banget orangnya. Jadi harus selalu maksimal di setiap penampilan," terang pedangdut 21 tahun itu.

2. Berharap Bisa Seperti Rhoma Irama

Pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas itu pun berharap perjalanan kariernya di dunia musik dangdut bisa seperti Rhoma Irama. Tetap eksis meski sudah puluhan tahun berkarya.

"Berharap sih, dedek berharapnya seperti itu. Dedek pengennya menjadi seniman yang baik, jadi penyanyi dangdut yang baik. Sampai dedek berumur nanti dedek tetep dikenal banyak orang, semua karya-karya dedek didenger terus," pungkasnya.

Yuk ikutin terus aktivitas Lesti di POLES (Kepoin Lesti), tayang eksklusif hanya di Vidio.com setiap hari Senin dan Kamis. Jangan sampai ketinggalan episode barunya ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING