in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jarang Terekspose, Sosok Ibu Jenita Janet yang Awet Muda Mencuri Perhatian

Jum'at, 17 Januari 2020 13:02 Penulis: Louvina Gita

Jenita Janet (credit: instagram.com/jenitajanet)

Kapanlagi.com - Selama ini Jenita Janet tak banyak mengumbar informasi soal kehidupan pribadinya. Bahkan status dirinya sebagai seorang istri pun baru sering terdengar akhir-akhir ini. Sayang, pernikahan itu kini berada di ujung tanduk.

Bukan lagi soal rumah tangga, kali ini perhatian netizen justru tertuju pada sosok ibunda pedangdut yang punya ciri khas wig warna-warni itu.

Dalam sebuah instagram story yang ia unggah, Kamis (16/1) kemarin, Jenita tampak menghabiskan waktu di sebuah restoran bersama kedua orang tuanya. Potret ibunya pun sempat jadi sorotan.

1. Kumpul Keluarga

Jenita Janet memosting video pendek saat menikmati santap malam bersama keluarganya. Seorang wanita berhijab duduk di samping Jenita. Penyanyi 32 tahun memanggilnya dengan sebutan mama.

"Yeeey jalan-jalan sama mama dan juga ada bapak. Kita mau makan malem," tutur Jenita Janet.

Jenita kemudian juga mengunggah foto selfie berdua bersama sang ibu yang diketahui bernama Nina Daniaty. Dalam foto tersebut Nina tampak awet muda dan justru terlihat bak kakak dan adik dengan Jenita. Kecantikan Jenita Janet rupanya menurun dari wajah rupawan mamanya. 

instagram.com/jenitajanet

2. Prahara Rumah Tangga

Saat ini Jenita Janet sedang dihadapkan pada prahara rumah tangganya dengan pria bernama Alief Hedy Nurmaulid. Beberapa waktu lalu keduanya menjalani sidang perceraian dengan agenda mediasi. Sayangnya belum ada titik temu dari persidangan tersebut.

Alief bersikukuh untuk mempertahankan pernikahannya, sedangkan Jenita ingin tetap berpisah. "Saya udah bilang, saya nggak bisa lanjutin rumah tangga ini lagi. Saya harus tegas. Saya perempuan tapi dituntut tegar demi hidup yang lebih baik. Saya bukan berarti lupain sejarah dia. Aku udah cukup gejolak dalam hati saya. Dia nggak jahat, dia bukan orang jahat," tutur Jenita Janet.


REKOMENDASI
TRENDING