in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jelang Lamaran, Ayah dan Ibunda Lesti Ungkap Suka Duka Melepas Anak Gadisnya Pada Rizky Billar

Minggu, 13 Juni 2021 17:13

Lesti dan Ibunda © instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Hari ini, Minggu (13/6) menjadi momentum bahagia bagi keluarga besar Lesti dan Rizky Billar. Berawal dari perjodohan yang dibuat oleh netizen, siapa sangka kalau benih-benih cinta di hati keduanya terus berlanjut hingga sampai ke acara lamaran.

Yup, tidak hanya Lesti dan Rizky Billar, kebahagiaan ini juga dirasakan oleh keluarga besarnya, termasuk ibunda Lesti yang bernama Sukartini. Beberapa saat sebelum acara dimulai, ibunda Lesti sempat menjawab beberapa pertanyaan dari Ruben Onsu sebagai salah satu host di acara live lamaran Leslar.

"Bahagia sangat luar biasa. Terima kasih Dede, mama nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Hanya bisa mendoakan, semoga Dede bahagia sampai akhir," tutur Sukartini sambil melihat foto-foto putri cantiknya itu.

1. Kata Ayah Lesti

Selain ibunda, ayah Lesti yang bernama Endang Mulyana juga mengungkapkan isi hatinya. Ia turut bersyukur dan bahagia melihat anak gadisnya itu sebentar lagi akan dipersunting dengan pria pilihannya sendiri.

"Alhamdulillah semua diberi kelancaran. 22 tahun bukan sebentar, tapi rasanya beru kemarin. Sampai detik ini dia punya pembimbing pengganti saya. Bukan berarti saya lepas dan tidak sayang lagi. Dia sekarang ada pembimbing. Semoga samawa," katanya.

 

 

2. Sempat Sedih

Lebih lanjut, Pak Endang juga menjelaskan kalau Lesti dan Billar sama sekali tidak mau merepotkan orang tua untuk acara lamaran ini. Hal ini rupanya sempat membuat ia sedih sebagai orangtua.

"Di acara lamaran ini dia tidak mau melibatkan orang tua sama sekali. 'Biar dede kaka yang atur'. Sedih ya sedih ya. Normal. Harusnya yang nyediakan ini kan orangtua. Alhamdulillah mereka yang ngurusin. Mereka melihat keadaan orangtua. Mereka minta didoakan aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING