in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kembali Viral, Ini 7 Potret Perjuangan Lesti Kejora Ikuti Audisi Pencarian Bakat - Masih Imut Umur 14 Tahun

Rabu, 05 Oktober 2022 13:22

Potret Perjuangan Lesti Kejora Ikuti Audisi Pencarian Bakat (credit: instagram/lestykejora/armanfebryan)

Kapanlagi.com - Dari beberapa hari ke belakang hingga sekarang, sosok Lesti masih menjadi sorotan. Peristiwa pilu Kekerasan Rumah Dalam Tangga (KDRT) yang dialami Lesti menyita banyak perhatian. Tak sedikit yang kemudian menggali kehidupan Lesti di masa lalu.

Salah satu momen yang paling banyak dicari netizen adalah saat Lesti mengawali kariernya sebagai penyanyi. Pasalnya, kesuksesan besar yang diperoleh Lesti saat ini diperoleh dari sebuah kerja keras yang dimulai sejak usianya masih sangat muda yaitu 14 tahun.

Penasaran, seperti apa potret Lesti saat pertama kali audisi di usia 14 tahun? Langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Masih SMP

Lesti mengikuti audisi Dangdut Academy saat masih sangat belia. Kala itu, Lesti yang berusia 14 tahun masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Meski masih sangat belia, penampilan Lesti tak kalah keren dibandingkan peserta audisi lain yang usianya lebih dewasa.

2. Dipuji Cantik

Penampilan Lesti saat audisi mendapatkan pujian dari para juri saat itu yang terdiri atas Saipul Jamil, Inul Daratista, Zaskia Gotik, dan Beniqno. Tak saja suara, Zaskia Gotik juga memuji penampilan Lesti yang terlihat cantik dengan baju bagus dan rambutnya yang dicepol.

3. Pembawaan Ceria

Pembawaan Lesti yang ceria juga jadi daya pikat tersendiri saat audisi. Lesti sama sekali tak canggung untuk mengajak juri tertawa dan bercanda bersama. Saat bercanda, Lesti juga terlihat makin manis berkat gigi gingsulnya.

4. Diuji Nada Tinggi

Sebelum mulai tampil menyanyi, Lesti sempat mendapat ujian kecil dari para juri. Para juri, khususnya Saipul Jamil dan Beniqno menguji suara nada tinggi Lesti. Lesti berhasil menjawab setiap tantangan juri untuk menaikkan nada lagu yang dia bawakan.

5. Tampil Maksimal

Saat audisi, Lesti tampil membawakan lagu berjudul Zaenal milik Rita Sugiarto. Lesti tampil sangat maksimal membawakan lagu itu. Penghayatannya yang begitu mendalam juga membuat penampilannya kian maksimal.

6. Berhasil Pukau Juri

Penampilan Lesti yang maksimal akhirnya berhasil memukau dewan juri. Keempat juri yang ada semuanya bertepuk tangan setelah Lesti selesai menyanyi. Senyum mengembang di bibir Lesti saat tahu respons positif yang dia dapatkan dari juri.

7. Dapat Pelukan Hangat dari Inul

Tak saja bertepuk tangan, Inul Daratista bahkan langsung datang menghampiri Lesti. Inul memberikan pelukan erat sebagai tanda selamat untuk Lesti. Lagi-lagi, Lesti terlihat semakin bahagia saat dapatkan pelukan dari Inul Daratista.

Itulah di antaranya beberapa potret lawas saat Lesti audisi di usia 14 tahun. Tetap semangat Lesti. Semoga keadaan Lesti segera membaik ya!

REKOMENDASI
TRENDING