in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Dirawat di RS Usai Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Sang Ayahanda Unggah Foto Bikin Trenyuh

Minggu, 02 Oktober 2022 09:15

Lesti dan keluarga © instagram/ayah_kejora

Kapanlagi.com - Setelah melaporkan Rizky Billar ke polisi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga, Lesti Kejora dirawat di rumah sakit. Ia menjalani rawat inap sejak 28 September lalu dan ditemani oleh keluarga.

Di tengah momen Lesti dirawat di rumah sakit, Endang Mulyana, sang ayahanda mengunggah sebuah foto di Instagram. Lewat akun pribadinya, @ayah_kejora, Endang mengenang momen bersama keluarganya kala umrah.

1. Umrah Bersama

Dalam potret tersebut, terlihat keluarga Endang ketika berada di Tanah Suci. Kala itu Lesti masih kecil dan terlihat masih sangat polos meski sudah terkenal sebagai pedangdut.

Endang tak memberikan banyak keterangan di kolom caption postingannya. Ia hanya memberikan emoticon cium dan hati berwarna merah tanda cinta dan sayang kepada keluarganya.

2. Banjir Dukungan

Meski tanpa banyak keterangan, namun postingan Endang menuai banyak komentar dari netizen. Dukungan diberikan kepada Endang dan Lesti yang kini tengah mengalami cobaan.

Potret ini pun membuat netizen merasa trenyuh pada keluarga Endang. Karena seperti semua orang tahu, Endang sangat menyayangi putrinya dan kini Lesti menderita karena pernikahan dengan Rizky Billar.

Sebagian netizen menilai bahwa foto ini adalah pertanda Lesti akan kembali ke keluarga lagi. Kini netizen berharap Lesti akan menggugat cerai Billar usai dianiaya yang akhirnya berujung laporan polisi.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING