in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Video Panas di Klub Malam Beredar, Bebby Fey Justru Senang Followers Bertambah

Rabu, 09 Oktober 2019 12:15 Penulis: Tyssa Madelina

Bebby Fey bicara soal video panasnya di klub malam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - DJ seksi Bebby Fey lagi-lagi bikin heboh netizen setelah mengaku pernah berhubungan intim dengan Atta Halilintar. Kali ini video panasnya saat berada di sebuah klub malam beredar luas di dunia maya.

Awalnya, Bebby Fey hanya mengunggah cuplikan singkat saat ia tampil di klub. Namun tiba-tiba, ada akun gosip yang menyebarkan soal adegan panas antara dirinya dan seorang pria. Menanggapi hal itu, wanita berambut panjang itu justru terkesan santai.

"Oh itu video aku waktu di Bali, bulan apa ya, Juli ya. Sengaja aku yang upload, waktu itu orang belum terlalu banyak tahu aku, jadi aku posting video itu buat naikin followers sih, seru-seruan aja," ujar Bebby Fey, saat ditemui usai menghadiri acara Rumpi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Selasa (08/10).

1. Bebby Fey Tak Ambil Pusing

Di video tersebut, Bebby Fey tampak dipeluk oleh seorang pria. Berkali-kali pria itu mencium dada sang DJ seksi. Kendati demikian, menurut Bebby Fey, pria yang ada di video itu hanyalah seorang teman.

"Orang-orang kan pada cari celah aku. Menurut aku emang aku yang posting, kecuali dia dapat video aku yang baru, tanpa aku bikin, ya mungkin dipermasalahkan. Kalau ini kan emang aku yang posting," ungkapnya.

2. Tak Keberatan Dicemooh

Lantaran video panasnya beredar saat kasus dengan Atta masih bergulir, Bebby Fey tak lantas merasa panik. Ia juga tidak masalah kalau setelah ini namanya semakin diperbincangkan oleh netizen.

"Orang kan dari dulu tahu aku DJ seksi, aku udah dicemooh. Tapi karena ada kasus ini makin dicemooh," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING