in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mediasi Gagal, Angga Wijaya Tetap Lanjutkan Talak Cerai Terhadap Dewi Perssik

Senin, 04 Juli 2022 13:26

Angga Wijaya & Dewi Perssik di Pengadilan Agama Senin (4/7/22) - Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Angga Wijaya dan Dewi Perssik baru saja menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Angga Wijaya menyampaikan hasil sidang mediasi dengan Dewi Perssik tidak menemui titik terang alias gagal. Angga Wijaya tetap dengan keputusannya ingin bercerai dari pedangdut yang mempopulerkan goyang gergaji tersebut.

"Tadi kita sudah ketemu Mbak Dewi di dalam dan sudah melakukan mediasi sama mediator yang ditunjuk sama Hakim Ketua dan hasilnya tadi kita gagal mediasi ya jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya seperti itu," kata Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Namun, Angga Wijaya tidak bisa mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk tetap bercerai. Yang jelas, keputusan Angga Wijaya sudah bulat ingin berpisah dengan Dewi Perssik.

"Ada beberapa alasan yg gak bisa saya share sebelumnya mohon maaf itu biar jadi alasan saya pribadi dan beliau. Keputusan itu juga sudah saya ambil bukan sehari dua hari untuk mengambil keputusan tersebut. Kalau untuk alasannya apa, saya gak bisa sebut di sini tapi yang pasti mudah-mudahan itu semua keputusan terbaik buat saya pribadi dan Neng-nya juga," kata Angga

1. Cerai Karena Masalah Finansial?

Dikabarkan, Angga Wijaya pisah dengan Dewi Perssik karena masalah finansial. Apalagi, Angga sendiri tidak mempunyai pekerjaan tetap.

"Kalau untuk finansial yang tidak pernah saya berikan kepada beliau itu biar mereka berkomentar, apa aja biarin, yang pasti kan mereka tidak ikut dengan saya 24 jam, mereka juga gak tahu saya ngapain aja setiap hari, yang saya kerjakan apa saja saya yakin mereka gak tahu, ya biarkan saja," kata Angga.

2. Pernikahan Ketiga Dewi Perssik

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya kompak menghadiri sidang perdana kasus perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan talak cerai atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi yang dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil.

Angga mendaftarkan gugatan tersebut pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik.

Sebelumnya diketahui, ia menikah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil pada 2005. Namun, mereka resmi bercerai pada 2007. Setelah itu, pelantun tembang Mimpi Manis tersebut menikah dengan Aldi Taher pada 2008. Pernikahan mereka kandas pada 2009.


REKOMENDASI
TRENDING