in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Olah TKP Dilakukan Dua Kali Demi Memperkuat Dugaan KDRT Terhadap Lesti Kejora

Senin, 03 Oktober 2022 16:20

Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin 3 Oktober 2022 lima orang polisi dari Polsek Cilandak melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar & Lesti Kejora di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Terkait hal ini AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan mengungkapkan, olah TKP sudah dilakukan sebanyak dua kali.

Meski pihaknya telah mengumpulkan barang bukti (barbuk), pengecekan ke tempat kejadian perkara tetap perlu dilakukan. Setelah itu para saksi terkait yang mengetahui kejadian ini akan diperiksa.

"Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP, Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP," ungkap AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10).

1. Kumpulkan Lebih Banyak Barang Bukti

AKP Nurma Dewi juga mengatakan oleh TKP perlu dilakukan untuk mengumpulkan barang bukti lebih banyak demi memperkuat dugaan KDRT. Tak hanya itu, polisi juga tengah mencari barang bukti berupa rekaman CCTV tempat kejadian perkara.

"TKP di mana jadi kami harus jelas, di mana, kapan, jam berapa harus kami cek TKP. Kemudian untuk itu harus kami kumpulkan semua untuk memperjelas itu semua. Jadi, untuk cek TKP kami wajib. Jadi, untuk perkara suatu kasus kami wajib cek TKP. Di situ pasti ada barbuk untuk memperjelas suatu kasus ini. Itulah kenapa selalu dilakukan cek TKP," ujarnya.

2. Rizky Billar Akan Segera Diperiksa

"Ya ini sementara untuk jadi barbuk dulu ya. Semua harus kami cek dari visum kemarin, foto kemudian mencari CCTV yang bisa melihat kejadian jelas kapan, oleh siapa, jadi korban siapa dan pelaku siapa," lanjutnya.

Selain itu, Rizky Billar sebagai terlapor dijadwalkan akan diperiksa pihak kepolisian pada hari Kamis (6/10) mendatang.

"Untuk saudara R kita menjadwalkan untuk memanggil, untuk jadwalnya hari kamis jam 1 siang," pungkasnya.

(kpl/irf/ums)

REKOMENDASI
TRENDING