in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Peserta Asal Nganjuk Dinobatkan Sebagai Juara 'The Next Didi Kempot', Bawa Pulang Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 23 Januari 2021 17:35

Mira asal Nganjuk sukses keluar sebagai juara 'The Next Didi Kempot' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot akhirnya sampai juga pada puncaknya. Babak Grand Final yang bertema Jagoan Manggung berlangsung begitu meriah dengan berbagai penampilan para bintang tamu seperti Judika, Happy Asmara hingga putra dari almarhum Didi Kempot, Staso.

Mira, peserta asal Nganjuk sukses keluar sebagai juara dan juga mendapatkan gelar sebagai penerus almarhum Didi Kempot. Pada penampilannya malam itu, Mira bahkan sukses mendapatkan standing ovation dari para juri, yakni Via Vallen, Denny Caknan, Danang, Nur Bayan dan juga Iis Dahlia selaku Juri Tamu.

"Mira.. kamu perfect malam ini," ungkap Iis terkait penampilan Mira, (20/01).

1. Hadiah Sebesar Rp 70 Juta

Dengan demikian, Mira berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 70 juta rupiah dan berkesempatan memilih single album perdananya. Selain Mira, para grand finalis lainnya juga telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan juga patut mendapat apresiasi.

"Malam hari ini kami menyaksikan sendiri bagaimana mereka berproses dari kemarin mereka tampil di babak awal sampai di babak Grand Final ini. Mereka benar-benar bisa menunjukkan kualitas mereka dan bagi saya mereka punya karakter yang berbeda," sambung Danang (20/01).

2. Hadiah Batik Peninggalan Sang Maestro

Pada malam puncak The Next Didi Kempot, Ibu Putri selaku istri dari almarhum Didi Kempot juga terlihat hadir. Beliau juga menyerahkan langsung hadiah spesial berupa batik peninggalan sang maestro kepada Mira secara simbolis.

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya, supaya kebudayaan kita semakin terjaga, tetap ada sepanjang masa. Saya nggak mengerti Bahasa Jawa tetapi ketika kalian bernyanyi saya sangat menikmati nyanyian kalian," puji Iis Dahlia (20/01).

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING