in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Prosesi Akad Lanjut Resepsi Ditunda, Rizky Billar dan Lesti Diungkap Belum Miliki Tanggal Pengganti

Sabtu, 24 Juli 2021 13:05

Rizky Billar dan Lesti ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti seharusnya menggelar prosesi akad dan resepsi pernikahan pada akhir pekan ini yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 24 serta 25 Juli 2021. Namun berkenaan dengan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), acara itu terpaksa ditunda.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa kemarin (20/7/2021) Presiden Joko Widodo mengumumkan perpanjangan PPKM sampai 25 Juli. Pelonggaran akan dilakukan mulai 26 Juli jika angka kasus menurun.

Billar dan Lesti sendiri hanya berpasrah karena bagaimana pun mereka tak bisa bersikap egois. Walau dapat dipastikan akan datang pertanyaan-pertanyaan dari netizen.

"Kita nggak boleh egois. Kalau seandainya kita bisa bikin (acara) di hari yang sama, ya alhamdulilah. Kalau pun tidak, kita tetap nikmati dan syukuri," kata Derry selaku manager Billar saat ditemui di komplek Persari, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini

"Kalau bikin di hari yang sama, tanggal sama, itu masih PPKM, kita salah bikin acara di kondisi kayak gini. Kalau mundur, netizen ngomong kenapa mundur bla bla bla. Hidup di dunia ini nggak bisa mikir diri sendiri, bos. Ini penyakit, virus. Bukan bikin acara lo pada senang, tapi malah kumpulin virus dalam ruangan," imbuhnya.

1. Belum Ada Tanggal Pengganti

Selain sebagai manager, Derry juga turut membantu persiapan pernikahan Rizky Billar dan Lesti. Sejauh ini ia belum bisa memastikan kapan tanggal pengganti untuk momen sakral tersebut.

Kondisi ini juga sudah dibicarakan Derry dengan dua stasiun televisi yakni Indosiar dan ANTV. Keduanya diketahui mendapatkan pembagian hak siar eksklusif rangkaian pernikahan.

"Kalau ada tanggal masuk di bulan sekian, gue ngikut aja. Kan kita nggak tahu peraturan pemerintah sampai kapan. (Dengan pihak TV) kita masih meeting, kita masih nunggu putusan pemerintah sambil kita bikin plan A, plan B," tandas pria tersebut.

2. Rencana Sebelumnya

Seperti diketahui, rangkaian acara pernikahan Lesti serta Rizky Billar siap ditayangkan di dua stasiun televisi yakni Antv dan Indosiar secara bergantian. Setelah secara resmi melamar sang pujaan hati pada hari Minggu (13/7/2021) lalu, Lesti dan Billar sudah selangkah lebih dekat dengan pernikahan.

Serangkaian acara sudah dipersiapkan oleh kedua belah pihak. Yang lebih spesial lagi, rangkaian acara jelang hari pernikahan Leslar bertepatan dengan beberapa momen penting dalam hidup kedua calon mempelai.

Awalnya Lesti dan Rizky Billar berencana untuk menggelar pengajian serta upacara adat jelang prosesi akad nikah pada Minggu (4/7/2021). Selanjutnya, ada acara lepas lajang dan malam romantis pada Senin (12/7/2021) yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Rizky Billar.


REKOMENDASI
TRENDING