in partnership with Indosiar
 

Puncak Menegangkan Dari MONEY HEIST Season Ketiga

Jum'at, 10 Juli 2020 22:02 Penulis: Editor KapanLagi.com
Puncak Menegangkan Dari MONEY HEIST Season Ketiga Money Heist (credit: http://la-casa-de-papel-seizon-2x13-volledige-film.over-blog.com/bfhngjmhtt567ikmghgthj)

Kapanlagi.com - Kalau kamu merasa fans berat dari serial Spanyol Casa de Papel (Money Heist), yuk siap-siap untuk nonton dan seneng-seneng bareng! Kamu pasti nggak akan kecewa dengan intrik, kecerdasan dan humor dari berbagai karakter, aksinya, ketegangan dan alur cerita yang bakal membuat kamu pengen nonton terus.

 

Season ke 3 dari seri Netflix ini termasuk seri yang paling banyak disukai penonton. Seri ini membutuhkan waktu 2 tahun setelah para pencuri bertopeng Dali berhasil merampok tempat percetakan uang di Spanyol dan melarikan diri dengan hasil jarahan miliaran Euro. 

Di episode pertama, kita bisa melihat sekilas tentang apa saja yang dilakukan oleh Profesor (Álvaro Morte), Tokyo (Ursula Corbero), Rio (Miguel Herrán), Nairobi (Alba Flores), Denver (Jaime Lorente López), dan Helsinki (Darko Peric). Mereka sedang menikmati surga versi mereka sendiri di belahan dunia yang berbeda. Tetapi, mereka malah mempertaruhkan semua kesenangan mereka untuk melakukan pencurian lagi. Mengapa? Itu semua karena mereka ingin menyelamatkan Rio, salah satu tim dari mereka. Bagian terpenting dari season ini adalah Profesor dan tim kembali untuk melakukan pencurian dengan trik Professor yang sangat cerdik. Berlin, Tokyo, Rio, Nairobi, Denver, juga kembali untuk melakukan perannya masing-masing.

 

Mereka keluar dari tempat liburan mereka untuk menyelamatkan Rio, ia ditangkap oleh polisi Spanyol karena Rio melakukan kesalahan yang tidak disengaja dari ponsel bajakannya sehingga lokasinya terlacak. Dari kejadian ini, Professor dan timnya mencurigai kalau Rio disiksa di sebuah tempat dan mereka pun membuat rencana baru agar Rio bisa bebas.

 

Akan ada banyak kilas balik dalam Money Heist Season 3 ini. Didalamnya, penonton akan diberi wawasan tentang asal-usul perampokan baru yang melibatkan Berlin (diperankan oleh Pedro Alonso secara brilian). Meski penggemar setia Money Heist pasti sudah mengetahui bahwa tokoh satu ini sudah diceritakan mati tertembak.

 

Sementara profesor memimpin timnya, serial ini juga memiliki tokoh-tokoh perempuan yang kuat dan hebat seperti Tokyo dan Nairobi. Beberapa tokoh yang juga kembali adalah Raquel (Itziar Ituno), alias "inspektur," dan Monica (Esther Acebo), kekasih Denver yang disandera dan telah berganti pihak ke tim pencuri. Mereka sekarang menjadi bagian dari tim dalam pencurian baru dan mendapatkan nama kode mereka sendiri yaitu Lisbon dan Stockholm. Ada juga karakter baru lain yaitu aktor Argentina Rodrigo de la Serna (The Motorcycle Diaries, The Lobbyist) yaitu "Palermo," dalang kriminal dari plot baru. Para tim juga mendapat anggota baru: Bogotá (Hovik Keuchkerian) dan Marseilles (Luka Peros).

Selain itu, ada satu karakter perempuan yang lebih tangguh bernama Alicia (Najwa Nimri), disini ia menjadi inspektur dari tim polisi menggantikan posisi Raquel, perannya disini juga sekaligus untuk menjatuhkan tim Profesor. Selain itu, ada juga salah satu tokoh yang tidak disukai oleh penonton yaitu "Arturito" Román (Enrique Arce), ia juga mendapat peran besar dalam plot cerita.

 

Season baru di Money Heist ini akan lebih banyak aksi yang diperlihatkan, seri ini sekarang juga diproduksi sebagai seri asli dari Netflix sehingga memiliki nilai produksi dan biaya yang jauh lebih tinggi.

Delapan episode Money Heist season ke 3 ini ditayangkan pada 19 Juli. Dalam beberapa wawancara, pencipta seri Alex Pina bersama pihak dari Netflix telah mengkonfirmasi bahwa saat ini produksi sedang berlangsung untuk season 4. Jadi, para penonton juga harus bersabar menunggu keseruan aksi dari para tim dari Professor karena pastinya akan lebih seru dan menegangkan!

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING